Nadin Amizah (Instagram/@cakecaine)

Matamata.com - Penyanyi berbakat Nadin Amizah juga dikenal sebagai pencipta lagu. Prestasinya di dunia tarik suara tentu tak bisa diragukan lagi.

Tapi gadis 20 tahun itu juga sering dihujat gara-gara cuitannya yang kontroversial. Berulang kali nama Nadin masuk ke jajaran trending topic Twitter karena diributkan netizen.

Nadin Amizah/ Instagram @cakecaine

Langsung saja simak 3 cuitan Nadin Amizah yang bikin warganet Twitter gaduh.

1. Romantisasi kondisi mentalnya

Nadin Amizah trending Twitter (Twitter.com/rahasiabulan)

Pada hari Selasa (01/12/20) lalu, Nadin mengunggah foto dengan caption "your girlfriend. your mentally unstable girlfriend". Netizen menuduhnya meromantisasi isu mental health. "Kalau mental kamu ga stabil, yok semangat berobat ke psikiater atau psikolog! Biar followers kamu yang sedang ada di fase yang sama aware, bahwa pertolongan itu ada. Kejiwaan yang tidak stabil jangan dibiarkan atau dipuitisasi ya Wajah tersenyum dengan mata tersenyum takutnya ada yang mikir, mental ga stabil itu estetik," tulis @runofw***.

Melihat ramai netizen yang mengomentari cuitannya itu, Nadin langsung membela diri. "i cant even tweet ironically about my own mental state now?" tulis Nadin.

2. Penampilannya saat manggung dikritik

Nadin Amizah tampil di Prambanan Jazz (Matamata.com)

Setiap menyapa penonton saat manggung, Nadin memang sering membuka dengan kalimat puitis. Tapi menurut netizen apa yang dilakukan Nadin malah terdengar cringe.

Load More