Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Rumah tangga Aldebaran(Arya Saloka) dengan Andin (Amanda Manopo) dalam sinetron Ikatan Cinta berada di ujung tanduk. Rumah tangga keduanya terancam bubar.

Dalam episode yang tayang pada Senin (1/2/2021), Andin memutuskan buat gugat cerai Aldebaran. Mereka nantinya akan bertemu di Pengadilan Agama buat mediasi.

Keputusan Andin itu pun membuat orang di sekitar mereka sedih. Apalagi Surya (Surya Saputra) melihat sang anak, Andin cukup menderita dengan keputusannya sendiri.

Baca Juga:
Jadi ART di Ikatan Cinta, Modisnya Ayya Renita Tenteng Tas Rp42 Juta

Sinetron Ikatan Cinta [Instagram]

Tak cuma itu, Rossa (Sari Nila) terus berupaya menguatkan putranya, Aldebaran. Dia percaya bahwa pernikahan sejoli itu bisa diselamatkan.

Rossa beserta asisten rumah tangganya juga cucunya Reyna (Ariqa Farikha Shakila) memutar otak agar bisa meluluhkan hati Andin. Mereka berharap Andin mencabut gugatan cerainya itu.

Di sisi lain, Nino (Evan Sanders) masih berusaha mengungkap kematian Roy (Fiki Alman). Dia bersama Rafael (Carlo Milk) mencari bukti bahwa Andin bukan pelaku pembunuhan Roy tersebut.

Baca Juga:
Pakar Unair Bongkar Alasan Sinetron Ikatan Cinta Bisa Trending

Elsa (Glenca Chysara) yang mendengar itu pura-pura mendukung aksi suaminya. Padahal dia kalang kabut mencari cara supaya penyelidikan Roy tidak mengarah kepada dirinya.

Kira-kira apakah mediasi Aldebaran dan Andin akan berakhir sukses? Lalu apakah kasus pembunuhan Roy bakal menemui titik terang?

Jangan lupa saksikan Ikatan Cinta di RCTI malam ini sekira pukul 19.30 WIB. (Sumarni)

Baca Juga:
Amanda Manopo Tegur Penonton Ikatan Cinta: Tolong Stop Datang ke Lokasi

Load More