Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Matamata.com - Sosial media menjadi salah satu tempat untuk mencurahkan ekspresi, termasuk untuk suami artis. Ada beberapa suami artis yang ternyata sempat menumpahkan unek-unek soal rumah tangga lewat sosial media.

Baru-baru ini, ada Aufar Hutapea suami Olla Ramlan yang mengumbar quotes di sosial media soal rumah tangga. Selain Aufar Hutapea, ada siapa lagi suami artis curhat soal rumah tangga di sosmed?

Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea (Instagram/@ollaramlanaufar)

Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

Baca Juga:
Geger Mantan Istri Daus Mini Curhat di IG, Singgung Nafkah dan Tes DNA Anak

1. Raul Lemos - Krisdayanti

Raul Lemos dan Krisdayanti. (Instagram/@raullemos06)

Raul Lemos jadi salah satu suami artis sindir rumah tangga di sosial media. Hal ini berawal dari cuitannya di Instagram story soal rumah tangga.

@raullemos16: "Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama," ujar gambar yang diunggah Raul Lemos. Meski sempat diterpa isu rumah tangga, Krisdayanti menepisnya dengan mengunggah momen romantis keduanya.

Baca Juga:
Michael Yukinobu De Fretes Curhat di Instagram, Netizen: Nggak Ada Malu

2. Arif Hajrianto - Evi Masamba

Evi Masamba dan Arif Hajrianto (MataMata.com/Alfian Winanto)

Rumah tangga Evi Masamba juga sempat disorot saat suaminya, Arif Hajrianto curhat selalu disalahkan. Keduanya pun saling sindir lewat sosial media.

@aryefwahid : "Kerja itu salah kerja ini salah, semua serba salah. Nyari uang salah, tidak cari uang salah. Apakah laki-laki ditakdirkan selalu bersalah walau itu ke depannya bagus. Ada yang bisa jawab nggak?" tanya Arif Hajrianto. Keduanya memang menuai ragam komentar saat rumah tangganya disorot. Namun, diakui Evi Masamba, hal tersebut hanya bumbu rumah tangga dan kini keduanya masih harmonis.

Baca Juga:
Azka Curhat di Instagram soal Kalina, Deddy Corbuzier Beri Syarat Tegas

3. Aufar Hutapea - Olla Ramlan

Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. (Instagram/@aufar.hutapea)

Postingan Instagram Story Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea baru-baru ini bikin netizen heboh. @aufar_hutapea : "Menikahlah dengan peremouan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," tulis Aufar Hutapea. Sedangkan Olla Ramlan mengunggah potret gahar naik motor dengan caption "Senyumin aja,". Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea pun disorot karena status keduanya tersebut.

Gimana nih menurutmu lihat suami artis curhat rumah tangga di sosmed?

Load More