Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Perseteruan Daus Mini dan mantan istri, Yunita Lestari tampaknya masih terus berlanjut. Perihal nafkah dan tes DNA sang anak, Ivander Haykal Firdaus alias Ichal kembali disinggung Yunita. 

Lewat Instagram pribadinya, Yunita Lestari curhat tentang sang anak yang tak lagi dinafkahi oleh Daus Mini. Jika mantan suaminya lupa akan tanggungjawab, dia sudah tidak mau pusing lagi. 

Baca Juga:
Daus Mini Bantah Tudingan Tak Nafkahi Anak: Itu Nggak Mungkin!

"Sebenernya udah nggak bahas nafkah ya, mau dinafkahin syukur, mau nggak ya udah," tulis Yunita Lestari di Instagram, Rabu (20/1/2021).

Bahkan ketika putra mereka terinfeksi virus corona (Covid-19), Yunita Lestari mengaku tak pernah meminta biaya berobat kepada Daus Mini.

"Bahkan ketika Ichal kmaren kena Covid-19 sekalipun, aku nggak ada tuh minta-minta nafkah buat berobat atau apapun. Bahas-bahas nafkah mah intinya yang di sono," ungkapnya.

Baca Juga:
Fisik Dihina oleh Pelaku di Bawah Umur, Daus Mini Akan Tempuh Upaya Hukum?

Kekesalan lainnya yang dirasakan Yunita, ketika putra semata wayangnya dipertanyakan genetik darahnya. Istri Daus Mini yang dinilai meributkan tes DNA sang anak pun secara langsung disindir olehnya. 

Unggahan mantan istri Daus Mini [Instagram/@lee_yunita]

"Segala bahas tentang TES DNA. kalau nggak mau ngakuin Ichal anak ya udah nggak apa-apa, cuma nggak kebayang apa yang ada di kepala Ichal kalau tau papinya nggak ngakuin dia anak," ujarnya.

"Lalu yang jadi pertanyaan emang iya papinya nggak ngakuin Ichal anak? Atau ibu tirinya nih yang nggak ngakuin? Jangan sampai anak saya bingung," tambahnya.

Waktu dan tempat untuk tes DNA pun dipersilahkan oleh Yunita. Untuk membuktikan genetik putra semata wayangnya, apapun akan dilakukan olehnya. 

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari [MataMata.com/Herwanto]

"Kalau emang mau tes , tentuin aja tanggal dan di mananya. Biaya tes DNA tolong ditanggung yang ngebet pengen tes," tuturnya.

Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Kemudian Yunita melahirkan seorang bayi dan diberi nama Haykal Firdaus pada 2 Januari 2012. Sayangnya pada Maret 2012, pasangan ini memilih bercerai.

Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)

Setelah bercerai dari Yunia Lestari, Daus Mini sempat menikah dengan Viany Zaelany dan Rahandini Destia Astrinatri. Namun semua berujung pada perceraian.

Terakhir, Daus Mini memutuskan untuk mempersunting Shelvie Hana Wijaya. Momen itu terjadi pada 9 Desember 2018.

Load More