Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Matamata.com - Laudya Cynthia Bella kerap memperbaiki penampilannya sejak putuskan berjilbab pada 2015 lalu. Terbaru, mantan istri Teuku Emran itu tampil dengan balutan busana syar’i. 

Laudya Cynthia Bella kerap memperlihatkan potret dirinya mengenakan baju syar’i lengkap dengan hijab panjangnya di Instagram pribadinya. Artis 32 tahun ini memakai berbagai model baju hingga kerudung. 

Wajah Baru Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Salah satunya saat Laudya Cynthia Bella mengenakan pakaian serba hitam langsung mencuri perhatian. Sebab mendapat komentar dari sahabatnya, Zaskia Sungkar soal taaruf. Kamu penasaran seperti apa penampilan Laudya Cynthia Bella dengan balutan busana syar’i tersebut? Intip di bawah ini yuk:

1. Elegan dengan baju terusan

Laudya Cynthia Bella [Instagram/@laudyacynthiabella]

Laudya Cynthia Bella tampil dengan baju terusan berwarna krem di postingan terbarunya. Bintang film The Virgin ini tampil anggun meski tanpa memakai banyak aksesoris. 

Rupanya, baju tersebut adalah salah satu koleksi produk bisnis fesyen busana muslim yang digelutinya beberapa waktu belakangan ini.

2. Mix and match warna

Laudya Cynthia Bella [Instagram/@laudyacynthiabella]

Beda dengan unggahan sebelumnya, kali ini Laudya Cynthia Bella tampil dengan satu warna. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu memakai hijab hitam yang dipadupadankan dengan berbagai warna bajunya. Sambil menunduk, ia pun menghitung hari jelang Ramadhan.

Load More