Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
(Dari kiri ke kanan) Bastian, Aldi, Kiki eks Coboy Junior. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Fans banyak yang menantikan grup musik Coboy Junior atau CJR  untuk gelar konser reunian. Namun hal ini ternyata belum terpikirkan oleh mantan personelnya.

"Sebenernya obrolan itu belum ada, tapi kenapa nggak. Untuk pembahasan itu belum ada," kata salah satu personelnya, Kiki, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

Setelah bubar, semua personel disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Kalaupun bertemu saat jadi bintang tamu di acara bincang-bincang, mereka tak pernah tahu diundang secara bersama.

Baca Juga:
Hengkang dari Coboy Junior, Bastian Steel Kesal: Kok Gue Nggak Ditahan!

"Belakangan ini banyak acara yang ada saya, Aldi dan Bastian (dua personel lainnya). Kita di-callingnya sendiri-sendiri. Kita nggak pernah tahu kita selalu bertemu bertiga," ujar Kiki.

Sementara, Kiki dalam waktu dekat akan meluncurkan single duet bareng Aldi. Ini adalah proyek pertama Kiki setelah CJR bubar.

"Maret gue sama Aldi featuring. Bisa dibilang ini proyek pertama setelah bubar," kata Kiki.

Baca Juga:
Di Hadapan Teuku Rizky, Bastian Ungkap Alasan Keluar dari Coboy Junior

Bastian tak diajak karena dia masih terikat kontrak dengan label lain. Tapi dia berencana akan rilis album solo dalam waktu dekat.

"Sekarang lebih ke album karena apa yang lebel mau. Dan sekarang gue fokus ke album," ujar Bastian.

Coboy Junior. (YouTube)

Coboy Junior adalah grup musik yang awalnya dihuni oleh empat personel pada 2011. Mereka adalah Bastian, Aldi, Kiki, dan Iqbaal Ramadhan.

Baca Juga:
Tanpa Iqbaal Ramadhan, 3 Mantan Pesonel Coboy Junior Manggung Bareng

Di tengah jalan, Bastian meninggalkan grup musik yang tenar lewat lagu Kamu itu. Sempat jalan bertiga, CJR akhirnya resmi dibubarkan pada 2 Desember 2017.

Load More