Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Citra Kirana. (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Citra Kirana menghadiri meeting bareng Medina Zein. Momen itu ditunjukkannya di postingan Instagram pada Minggu (7/2/2021).

Perempuan yang akrab disapa Ciki ini mengenakan atasan warna putih dan celana denim.

Ciki melengkapi penampilannya dengan menenteng tas Hermes yang warnanya senada dengan pilihan sandal hari itu. Tak lupa, ia memakai jam tangan sebagai aksesoris pelengkap.

Baca Juga:
Undangan Pernikahan Ali Syakieb Tersebar, Citra Kirana Diundang Nggak Ya?

Citra Kirana tampil kompak dengan suami saat meeting. (Instagram/@citraciki)

Sekilas penampilan Ciki terlihat simpel dan sederhana. Tapi, total OOTD (Outfit of the Day) Ciki saat meeting sangat fantastis, lho. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @fashion_ciky.

Akun tersebut membongkar detail merek serta harga dari semua produk yang dipakai oleh Citra Kirana saat meeting. Salah satunya adalah tas Hermes yang ternyata dibanderol dengan harga Rp322,2 juta.

Kemudian, jam tangan Ciki rupanya keluaran merek aksesoris kenamaan dunia, Cartier. Jam tangan mewah dengan strap warna merah itu harganya mencapai Rp505,7 juta.

Baca Juga:
Putra Citra Kirana Disunat di Usia 5 Bulan: Kakinya Udah Naik, Mama Ngeri

Untuk baju dan celana, Ciki memilih perpaduan produk H&M dengan harga yang cukup terjangkau. Atasan putih Ciki harganya hanya Rp349,9 ribu dan celananya cuma Rp599,9 ribu.

OOTD Citra Kirana saat meeting seharga Rp800 juta. (Instagram/@fashion_ciky)

Sementara sandal Ciki hari itu merupakan keluaran ZARA yang harganya sekitar Rp729,9 ribu. Jika ditotal, semua OOTD Ciki saat meeting mencapai angkai Rp829,6 juta.

Jumlah yang fantastis ini jelas menuai reaksi heboh netizen. Mereka takjub saat tahu ibu satu anak itu merogoh kocek lebih dari setengah miliar untuk satu kali tampil.

Baca Juga:
Citra Kirana Dapat Bunga Jumbo dari Rezky Aditya, Ekspresi Baby Athar Gemes

"Wowww (emoji jempol)," celetuk netizen. "Kerja keras. Investnya juga Masha Allah (emoji hati)," tutur yang lain. "Waw," komentar netizen singkat. (Nur Khotimah)

Load More