Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Lyodra Ginting (Instagram/@lyodramargaretha)

Matamata.com - Lyodra Ginting atau yang lebih dikenal dengan Lyodra Idol unjuk gigi di dunia akting lewat serial berjudul 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Lyodra pun mengaku antusias lantaran sejak kecil sudah menginginkan tampil di layar lebar.

"Kalau bicara akting, aku sudah pengin banget dari kecil. Bahkan dari aku masih kelas 5 SD pengin banget main film atau sejenisnya," ujar Lyodra saat jumpa pers virtual, Jumat (12/2/2021).

Lyodra Ginting (MataMata.com/Evi Ariska)

Usut punya usut, Lyodra kerap berbicara sendiri di depan cermin untuk mewujudkan fantasinya berakting.

Baca Juga:
Lyodra Idol Pakai Anting Rp 180 Juta: Kayak Harga Mobil

"Pulang sekolah di kaca ngobrol sendiri gitu, kayak lagi latihan akting. Akhirnya orang tua lihat 'oh anak ada bakat tapi nggak ada kesempatan'," sambung Lyodra.

Lyodra mengaku sangat senang bisa berkesempatan mewujudkan keinginan lamanya. Serial ini pun menjadi wadah perdananya berakting.

Baca Juga:
Lihatin Lyodra Ginting Main Bowling, Tatapan Verrell Bramasta Bikin Salfok

"Senang banget terlibat di sini, tim luar biasa, produser juga, kerja sama dan semuanya sangat pengertian. Sampai nggak bisa move-on saking sayangnya," bebernya.

"Menurutku semua scene berkesan karena ini pertama kalinya syuting," lanjut Lyodra.

Dalam serial ini, Lyodra berperan sebagai Gina. Karakternya pun bertolak belakang dengan diri aslinya.

Baca Juga:
Hadiri Audisi Indonesian Idol, Lyodra Ginting sampai Bikin Fans Histeris

"Karakter aku jadi Gina, sangat galak aku di sini. Sangat berbeda jauh dengan aku. Semoga pada suka ya," tutur perempuan berusia 18 tahun itu.

Selain Lyodra, ikut memeriahkan serial ini diantaranya, Tissa Biani, Endy Arfian, Marcell Darwin, Ginanjar, Rey Sahetapy, Karina Suwandi dan banyak lagi.

Sementara itu, 7 Hari Sebelum 17 Tahun merupakan webseries remaja yang akan tayang setiap Minggu mulai tanggal 14 Februari di website dan aplikasi STRO TV.

Baca Juga:
Dul Jaelani Ciptakan Lagu untuk Tiara Idol, Lyodra Ginting Ikut Senang

Load More