Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lyodra Ginting (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Fashion Lyodra Ginting atau akrab dikenal sebagai Lyodra Idol kembali mencuri perhatian. Lyodra memakai jasa fashion stylist Elco Frebliaman untuk menata gayanya dalam pemotretan tersebut. Elco memilih berbagai outfit branded dan mahal untuk mempercantik penampilan Lyodra.

Detail outfit Lyodra dalam pemotretan itu pun dibahas oleh akun Instagram @fashion.lyodra. Akun ini memang rajin mengulik detail merek dan harga barang fesyen Lyodra dalam berbagai kesempatan.

Menurut akun fesyen itu, Lyodra memakai blazer Tory Burch seharga Rp8,4 juta yang dipadukan dengan celana dari merek serupa dengan harga Rp7,7 juta saat melakukan pemotretan.

Lyodra Idol tampil serba branded dalam pemotretan terbaru. (Instagram/@lyodraofficial)

Untuk mempercantik penampilannya, Lyodra memakai anting dan cincin dari merek perhiasan Swan Jewellery. Rupanya perhiasan ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Kembali melansir akun @fashion.lyodra, diketahui anting Lyodra dibanderol dengan harga Rp 180 juta. Kemudian harga dua cincin Lyodra masing-masing adalah Rp 44 juta dan Rp 15,6 juta.

Netizen langsung ribut memberikan komentar tentang detail harga perhiasan Lyodra. Mereka syok lantaran harga anting jebolan "Indonesian Idol" itu setara dengan harga mobil.

Detail merek dan harga perhiasan Lyodra Idol. (Instagram/@fashion.lyodra)

"Itu antingnya terbuat dari apa sih kayak harga mobil?" komentar netizen. "Kumenangisssss," celetuk yang lain.

"Mehong ya wak," imbuh yang lain. "Harga antingnya bisa buat jajan 2 tahun," tutur lainnya sambil menyertakan emoji menangis.

Load More