Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Kena Tipu Tiket Konser Coldplay (instagram/@lyodraofficial)

Matamata.com - Tak hanya warga biasa saja yang menjadi korban penipuan tiket konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu (15/11/2023). Sejumlah artis juga mengaku kena tipu.

Konser Coldplay di GBK memang kunjungan pertama band asal Inggris itu ke Indonesia. Wajar jika banyak yang ingin menyaksikan secara langsung aksi panggung Chris Martin dkk.

Lantaran tak memperoleh tiket melalui jalur resmi, banyak yang membeli lewat makelar atau calo. Sayangnya, mereka justru kena tipu. Beberapa bahkan baru menyadarinya saat hari H.

Baca Juga:
Sosok Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay hingga Rp15 Miliar, Diduga Kecanduan Judi Online

Lantas siapa saja artis tanah air yang mengaku kena tipu tiket konser Coldplay? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Eza Yayang

Artis Kena Tipu Tiket Konser Coldplay (instagram/@ezayayang)

Eza Yayang menjadi salah satu korban penipuan tiket konser Coldplay dari kalangan artis. Eza dan istri mengaku sudah membeli tiket, tapi si penjual tiba-tiba menghilang di hari H.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting hingga Aaliyah dan Thariq, Berikut 10 Potret Artis Nonton Konser Coldplay

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu tak membeberkan berapa kerugian yang dialami. Mereka hanya pasrah dan memilih untuk makan malam di Senayan, sementara yang lain menikmati aksi panggung Coldplay.

2. Sita Nursanti

Artis Kena Tipu Tiket Konser Coldplay (instagram/@sitanursanti)

Berbeda dari Eza Yayang, mantan personel trio RSD, Sita Nursanti tetap bertahan di GBK setelah mengetahui bahwa dia dan teman-temannya tertipu. Sita memutuskan untuk menikmati penampilan Coldplay dari luar stadion.

Baca Juga:
Demi Nonton Coldplay Saat Tengah Cedera, Mona Ratulio Rela Pakai Kursi Roda

Dalam story yang diunggahnya ke Instagram, Sita dan beberapa temannya terlihat sangat menikmati konser Coldplay dari luar stadion. Sita bahkan melompat girang, seolah menyaksikan langsung Chris Martin dkk di depan mata.

3. Susan Sameh

Artis Kena Tipu Tiket Konser Coldplay (instagram/@susansameeh)

Susan Sameh mengaku rela mengosongkan jadwal di hari konser Coldplay sejak beberapa bulan sebelumnya. Namun dia justru ditipu oleh si penjual yang kabur saat hari H.

Baca Juga:
Bak Keluarga, Rachel Vennya Nonton Coldplay Ajak Xabiru Dan Salim Naudrer

Untungnya, Susan Sameh masih berkesempatan masuk ke area konser dengan bantuan seorang teman di menit-menit terakhir. Diakui oleh Susan, dia diberi tiket oleh bosnya.

4. Lyodra

Artis Kena Tipu Tiket Konser Coldplay (instagram/@lyodraofficial)

Penyanyi Lyodra Ginting mengaku tidak bisa nonton konser Coldplay karena kena tipu. Kabarnya tiket milik Lyodra tak bisa di-scan sehingga dia harus mengurus masalah tersebut.

Juara Indonesian Idol musim ke-10 itu tampak terburu-buru saat akan diwawancarai awak media. Namun Lyodra meralat pernyataannya sambil tertawa, meluruskan bahwa dia hanya bercanda.

Itu dia sejumlah artis tanah air yang mengaku kena tipu tiket konser Coldplay di GBK.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More