Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Matamata.com - Kasus asusila yang dilakukan artis menjadi salah satu yang disorot, termasuk prostitusi maupun video syur. Beberapa artis wanita di bawah ini beruntung karena tetap ditemani pasangan mereka di kala susah.

Di antara tiga di bawah ini, ada yang akhirnya sampai menikah loh setelah menemani artis saat kena kasus asusila. Nah, selain itu ada siapa lagi nih?

Gisella Anastasia dan Wijin [Evi Ariska/Suara.com]

Kalau kamu penasaran, langsung kepoin aja yuk rangkuman Matamata.com di bawah ini :

Baca Juga:
Gisel Wajib Lapor Kasus Video Syur, Kali Ini Ditemani Wijin

1. Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Yuliani)

Pertama kali Vanessa Angel tertangkap karena kasus prostitusi di Surabaya, sosok Bibi Ardiansyah selalu ada di sampingnya. Meski sempat putus saat Vanessa Angel menjalani hukuman di penjara, namun keduanya akhirnya menikah diam-diam.

Kini, keduanya telah memiliki anak laki-laki yang ganteng bernama Gala Sky Andriansyah. Banyak yang memuji sosok Bibi Ardiansyah nih karena setia temani Vanessa Angel saat kena kasus prostitusi.

Baca Juga:
Beranjak Remaja, Potret Putri Cantik Cut Tari Banjir Pujian

2. Johannes Yusuf Subrata

Yusuf Subrata (kanan), mantan suami Cut Tari. (Suara.com)

Mantan suami Cut Tari, Johannes Yusuf Subrata pernah dapat sorotan karena tetap mendukung istri saat kena kasus video syur. Johannes Yusuf Subrata bahkan tak pernah absen menemani sang istri dari awal kasus hingga meminta maaf ke publik.

Sayangnya, 3 tahun setelah heboh dengan kasus video syur tersebut keduanya bercerai. Banyak netizen yang mengaitkan perceraian ini karena kasus video syur Cut Tari.

Baca Juga:
5 Artis Mendadak Tenar Pasca Kasus Dugaan Prostitusi 2020

3. Wijaya Saputra

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Gisella Anastasia menjadi sosok yang disorot saat akhir tahun 2020 karena video syur dengan Nobu tersebar. Padahal, Gisella Anastasia tengah menjalani hubungan dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Saat ada kasus soal video syur ini, Wijin tetap setia menemani Gisella Anastasia. Bahkan, Wijin sempat berucap jika ia tetap cinta dengan Gisella Anastasia.

Itu tadi tiga pria setia temani artis saat kena kasus asusila. Wah, kalau pendapatmu gimana nih?

Load More