Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Tissa Biani dan Lyodra Ginting. (Instagram)

Matamata.com - Tissa Biani terlibat adu jotos dengan Lyodra Ginting di film berjudul 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Dalam serial remaja bertema bullying itu, Tissa berperan sebagai siswi bernama Zia, sementara Lyodra berperan sebagai Gina.

Tissa menyebut adegan perkelahiannya dengan Lyodra Ginting atau akrab dikenal Lyodra Idol itu adalah adegan action pertamanya.

"Pas aku lagi berkelahi sama Lyodra yang berperan menjadi Gina di situ, aku benar-benar belum pernah punya pengalaman berantem sama lawan main siapapun. Itu pertama kali aku adegan berkelahi," kata Tissa Biani dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
4 Bulan Pacaran, Tissa Biani Baru Tahu Sifat Asli Dul Jaelani: Beda Banget!

Tissa Biani mengaku tidak kesulitan harus berkelahi dengan Lyodra Idol. Meski serial itu adalah debut akting Lyodra, Tissa memuji aksi panggungnya.

"Lyodra benar-benar sangat suportif banget mainnya dan dia sangat-sangat profesional, jadi aku pun sebagai lawan mainnya merasa terbantu sekali," ujar Tissa Biani.

Baca Juga:
Mau Diajak Nikah Dul Jaelani Tahun Depan, Tissa Biani: InsyaAllah Siap!

Di samping itu, kekasih Dul Jaelani ini juga menyebut sutradara Rangga Nattra selalu mengarahkan setiap adegan dengan detail. Terlebih seluruh kru kooperatif dan supportif.

"Semua cast, crew, pak Rangga Nattra juga sangat membantu, terimakasih," beber Tissa.

Tissa Biani (MataMata.com/Ismail)

Diketahui, serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun ini mengisahkan tentang potret kehidupan siswa-siswi di SMA. Mereka dihadapkan dengan segenap lika-liku dalam proses penerimaannya di lingkungan sekolah yang tidak selalu mudah.

Baca Juga:
Tissa Biani dan Dul Jaelani Dikabarkan Bertunangan, Ibunda Ambil Sikap

Kehilangan percaya diri, kegelisahan, depresi hingga berbagai latar belakang keluarga yang tidak mulus menjadi garis besar cerita.

Selain Lyodra Idol dan Tissa Biani, serial ini dibintangi sederet artis lain. Seperti Endy Arfian, Marcell Darwin, Ginanjar, Rey Sahetapy, Karina Suwandi dan lainnya.

Baca Juga:
Dul Jaelani dan Tissa Biani Pamer Cincin, Tunangan?

Load More