Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tissa Biani (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Tissa Biani belum lama ini menceritakan sifat asli pacarnya, Dul Jaelani. Ia curhat itu pada Gritte Agatha di podcast Gritte Buka Praktek yang tayang 5 Februari 2021.

Awalnya Gritte penasaran apakah Dul Jaelani yang terkesan dewasa, kaku dan romantis itu memang benar seperti itu di dunia nyata.

Tissa membenarkan kalau Dul Jaelani memang orangnya sangat romantis hanya saja ia menekankan bukan gombal seperti yang terlihat di TV atau media.

Baca Juga:
Mau Diajak Nikah Dul Jaelani Tahun Depan, Tissa Biani: InsyaAllah Siap!

"Jujur seromantis itu. Tapi romantisnya bukan gombal ya. Mungkin kalau di TV-TV, dia terlihat seperti tukang gombal sama cewek ini, cewek itu," ucap Tissa.

"Ketika aku mengenal Dul lebih dalam, baru ketahuan tuh sifat aslinya," lanjut Tissa kemudian menyebutkan beberapa sifat Dul.

Baca Juga:
Tissa Biani dan Dul Jaelani Dikabarkan Bertunangan, Ibunda Ambil Sikap

Menurut Tissa, pacarnya itu sangat-sangat melankolis, sederhana dan juga romantis yang nggak gombal.

Gadis 18 tahun ini juga menyebutkan sebelumnya kalau Dul Jaelani juga manja dan tidak selalu terlihat tua seperti karakternya di media.

Gritte jadi penasaran romantisnya Dul Jaelani seperti apa. Tissa pun membeberkan kalau pacarnya itu suka mengirimkan dirinya puisi.

Baca Juga:
Dul Jaelani dan Tissa Biani Pamer Cincin, Tunangan?

Tissa Biani dan Dul Jaelani (MataMata.com/Ismail)

"Dia itu kata-katanya puitis. Suka ngasih puisi, terus ngasih bunga," sebutnya.

Namun ada hal lain yang dirasakan Tissa ketika pacaran dengan putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini.

"Aku ngerasa jadi seseorang yang kayak dihargai gitu loh sama laki-laki," ungkapnya yang langsung bikin Gritte makin menggodainya.

Baca Juga:
4 Pengalaman Artis Makan Emas 24K, Terbaru Tissa Biani

Seperti diketahui, Dul Jaelani dan Tissa Biani resmi pacaran pada 27 September 2020. Mereka pun dirumorkan akan menikah muda. Bahkan belum lama ini mereka posting foto pamer cincin.

Load More