Adu gaya Nissa Sabyan vs istri Ayus Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan, @ririe_fairus)

Matamata.com - Nissa Sabyan tengah menjadi sorotan pasca dikabarkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ririe dan Ayus Sabyan. Banyak netizen yang mengatakan Nissa Sabyan dan istri Ayus Sabyan mirip.

Gaya busana Nissa Sabyan dan istri Ayus Sabyan memang mencuri perhatian karena fashionable banget. Penasaran nggak nih dengan gaya busana Nissa Sabyan dan istri Ayus Sabyan?

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)

Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini yuk biar tahu pilihan outfit keduanya. 

1. Outfit kasual sporty

Adu gaya Nissa Sabyan vs istri Ayus Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Adu gaya Nissa Sabyan vs istri Ayus Sabyan. (Instagram/@ririe_fairus)

Oversized sweatshirt dengan hoodie putih misty membuat tampilan Nissa Sabyan kali ini makin kece. Pilihan celana hitam dan sneakers putih pun membuatnya tampil kece. Sedangkan istri Ayus Sabyan tampil memukau dengan atasan hitam kaus dengan dalaman putih babydoll. Ia pun menggunakan celana hitam dan sneakers putih untuk menyempurnakan gaya kasual sporty miliknya.

2. Gamis

Adu gaya Nissa Sabyan vs istri Ayus Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Adu gaya Nissa Sabyan vs istri Ayus Sabyan. (Instagram/@ririe_fairus)

Nissa Sabyan sempat menggunakan dress satin berwarna cokelat emas yang memukau. Ia memadukannya dengan hijab pashmina putih yang membuatnya kelihatan feminin. Sedangkan istri Ayus Sabyan tampil memukau dengan dress model mermaid warna pink muda yang memikat. Ia juga menggunakan pashmina senada.

3. Bernuansa cerah

Load More