Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca bisa dibilang berbeda dari kebanyakan artis cantik lainnya. Kalau biasanya selebriti wanita gemar shopping outfit branded dari merek ternama, istri Hanung Bramantyo ini memilih untuk membeli barang yang memang sesuai fungsinya.

Bahkan Zaskia hanya memiliki beberapa tas yang harganya sangat terjangkau. Zaskia menunjukkan koleksinya tersebut dalam vlog YouTube The Sungkars Family yang tayang pada Senin (22/2/2021) kemarin.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Ngeluh Ribet Jadi Ibu, Diledek Hanung: Resiko Banyak Anak

Zaskia mengaku puas hanya dengan membeli tas harga ratusan ribu. Karena fungsinya sama dengan produk lain yang lebih murah harganya adalah alasan Zaskia tidak memilih barang branded. 

"Sebenarnya bukannya tidak suka (mengoleksi barang branded), gue lihat gini, karena ngelihat ke fungsinya," jelas Zaskia dalam tayangan vlog bersama Shireen Sungkar tersebut.

Koleksi tas murah Zaskia Adya Mecca. (YouTube/The Sungkars Family)

Zaskia kemudian menunjukkan salah satu tas koleksinya yang harganya hanya Rp150 ribu. Ibu enam anak itu sangat bangga dan bahagia saat membeli tas tersebut kendati harganya murah. 

Baca Juga:
Difotoin Anak, Gaya Zaskia Adya Mecca saat Main Sandboard Kece Banget!

"Dan yang aku masih habis pikir sampai sekarang gini misalnya ini tas, gue kasih tahu yang ini, gue bangga banget dengan ini. Lu tahu nggak gue beli tas ini harganya berapa? Rp150 ribu dan gue happy banget, karena apa? Fungsinya oke, modelnya aku suka," lanjut Zaskia.

Koleksi tas murah Zaskia Adya Mecca. (YouTube/The Sungkars Family)

Selanjutnya, Zaskia menunjukkan salah satu tas termahalnya yang ternyata hanya dibanderol dengan harga Rp1,6 juta. Tas itu adalah keluaran brand lokal, Johnny Ramli.

Dalam urusan berpakaian Zaskia Adya Mecca juga menerapkan konsep minimalis. Membeli pakaian seperlunya saja sehingga tidak menumpuk di lemari dibiasakan oleh artis 33 tahun itu. Bagaimana nih menurutmu? [Nur Khotimah]

Load More