Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Emma Watson di balik layar. (Twitter/caladanchalamet)

Matamata.com - Nama Emma Watson secara tiba-tiba muncul di trending topic Twitter dan membuat penggemar heboh pada hari Kamis (25/2/2021). Sayangnya, kehebohan ini bukan disebabkan oleh film atau karya terbarunya, melainkan kabar mengenai pensiunnya Emma Watson dari dunia akting.

Apakah Emma Watson benar-benar pensiun dari industri film? Melansir Daily Mail, agensi Emma Watson mengatakan bahwa saat ini statusnya ‘tidak aktif’. “Dia (Emma Watson) sedang tidak mengambil proyek baru,” kata agensi sang aktris. Manajer Emma Watson pun membantah kabar yang beredar bahwa aktris Inggris tersebut pensiun berakting karena ingin fokus menjalin kehidupan dengan pasangannya kini, Leo Robinton.

Sambil menunggu kepastian dan klarifikasi langsung dari Emma Watson, para penggemar pun ramai mengunggah foto Emma Watson ketika sedang berada di balik layar film. Penasaran seperti apa? Langsung saja kita simak deretan foto Emma Watson berikut ini!

Baca Juga:
Ngaku Jomblo Bahagia, Emma Watson Kepergok Cium Cowok!

1. Berbagi payung bersama Daniel Radcliffe dan Rupert Grint

Potret Emma Watson di balik layar. (Twitter/caladanchalamet)

Saat break, Emma Watson terlihat menikmati momen santai dengan Daniel Radcliffe dan Rupert Grint. Coba tebak, payung siapa tuh yang mereka pinjam?

2. Gaya klasik ala Emma Watson

Baca Juga:
Masih Single di Usia Nyaris Kepala 3, Emma Watson Ngaku Bahagia

Potret Emma Watson di balik layar. (Twitter/caladanchalamet)

Besar kemungkinan, foto ini diambil ketika Emma Watson sedang menjalani hari-harinya sebagai Belle di 'Beauty and the Beast'. Gayanya terlihat klasik abis, tapi coba perhatikan ponsel Emma, foto apa tuh yang nongol di layar?

3. Relax, bro!

Potret Emma Watson di balik layar. (Twitter/caladanchalamet)

Emma Watson lagi-lagi begitu menikmati momen break syuting sambil menikmati sepiring makanan. Btw, abang di sebelahnya nggak kebagian makanan nih?

Baca Juga:
Jadi Wonder Woman, Cantiknya Emma Watson di Ultah J.K. Rowling

4. Cantik-cantik doyan melet

Potret Emma Watson di balik layar. (Twitter/caladanchalamet)

Ya, Emma Watson terlihat cantik dengan gaun panjang yang dikenakannya. Ekspresinya pun membuat Emma terlihat menggemaskan.

5. Ngobrol serius

Potret Emma Watson di balik layar. (Twitter/PotterWorldUK)

Kali ini Emma Watson terlihat begitu serius saat berbincang dengan Rupert Grint. Namun, senyuman tipis di wajah Emma Watson masih terlihat jelas dan begitu memesona.

6. Bersama Tom Felton

Potret Emma Watson di balik layar. (Twitter/dramioneacc)

Emma Watson dan Tom Felton mencoba mencairkan suasana. Kira-kira apa yang mereka obrolin yah?

Load More