Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bunga Citra Lestari (BCL). (Instagram)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari atau BCL menjadi cover majalah ELLE Indonesia edisi Maret 2021. Ia tentu saja tampil cantik saat menjalani pemotretan untuk majalah fesyen ternama itu.

Untuk potret sampul, ibu satu anak ini berpose di punggung kuda dengan outfit spesial hasil pilihan fashion editor ELLE Indonesia, Ismelya Muntu.

Dari ulasan yang dibuat oleh akun Instagram @bclfashionstyle diketahui outfit BCL dalam foto tersebut adalah keluaran DIOR. Tepatnya, Ecru Technical Cotton Tulle with Polka Dots DIOR seharga Rp47,8 juta.

Baca Juga:
BCL Peluk Noah di Depan Makam Ashraf Sinclair, Keluarga Raffi Ahmad Berduka

BCL tampil kece badai di sampul majalah. (Instagram/@bclsinclair)

Kemudian dari bocoran foto yang beredar di media sosial, terlihat bahwa BCL memadukan atasan cantik itu dengan midi skirt yang juga koleksi brand DIOR dengan harga fantastis, yakni sekitar Rp83,2 juta.

Melengkapi penampilan BCL, Ismelya memilihkan corset belt yang juga dari merek DIOR. Tentu saja harga corset ini sama fantastisnya dengan fashion item BCL sebelumnya, yaitu senilai nyaris Rp35,2 juta.

Outfit kece BCL dalam majalah ELLE Indonesia menuai banyak komentar dari netizen. Mereka takjub saat tahu outfit tersebut harganya sangat mahal, terutama rok yang dipakai istri mendiang Ashraf Sinclair tersebut.

Baca Juga:
BCL Peluk Noah di Depan Makam Ashraf Sinclair: Daddy Kami Baik-Baik Saja!

Detail outfit BCL saat pemotretan majalah, roknya seharga Rp83 juta. (Instagram/@bclfashionstyle)

"BCL gak main-main soal penampilan (emoji jempol)," puji netizen.

"Gila, rok doang (emoji menangis)," tutur yang lain.

"Anti peluru kayaknya ini," ujar netizen mengomentari corset belt yang dipakai BCL. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Mertua BCL Kenang 1 Tahun Ashraf Sinclair Meninggal, Lukisan Ini Banjir Doa

Load More