Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Via Vallen dipercaya menjadi salah satu penyanyi Original Soundtrack Disney Raya and The Last Dragon. Ia membawakan lagu berjudul Kita Bisa.

Ini menjadi kebanggaan bagi Via Vallen karena ia menjadi pedangdut pertama di Indonesia yang digaet Disney untuk bawakan soundtrack film. Via pun mengaku sangat percaya diri membawakan lagu di luar genrenya itu.

"Kalau ditanya pede apa nggak (pas ditawarin) aku pede banget. Nggak pede itu nggak ada sama sekali," kata Via Vallen dalam jumpa pers virtual, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga:
Jadi Penyanyi OST Disney, Gaya Berkelas Via Vallen Dipuji Selangit

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Lagu 'Kita Bisa' yang khas disney dan nuansa RnB dirasa Via menjadi jalan baginya menunjukkan talentanya. Bahwa ia bisa menyanyikan genre lain di luar dangdut.

"Aku merasa aku bisa karena aku nggak cuma bisa nyanyi dangdut, jadi aku seneng kaya bisa nunjukin ke masyarakat Indonesia, ini loh Via Vallen bisa nyanyi lagu genre ini lho," bebernya.

Penuh percaya diri, Via Vallen pun mengaku disukung music director dan tim yang luar biasa dalam penggarapannya. Hasilnya, saat video klip rilis, Via mengaku hal itu di luar ekspektasinya.

Baca Juga:
Takut Alphard Dibakar Seperti Via Vallen, Amanda Manopo Sewa Pengacara

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

"Dan pas klip ini keluar whaaa..ini keren banget sih, di luar ekspektasi banget. Lebih keren dari yang kubayangin," lanjutnya antusias.

Pelantun 'Sayang' itu juga mengaku tak ada kendala berarti dalam penggarapan lagunya. Digarap Desember 2020, sekira sebulan lagu Kita Bisa rampung dikerjakan.

"Nggak ngerasa kesulitan sama sekali karena aku merasa bisa nyanyi lagu ini," pungkasnya.

Baca Juga:
Via Vallen Lincah Main Futsal, Baju yang Dipakai Jadi Sorotan

Diketahui, Raya and The Last Dragon merupakan film Princess Disney yang dunianya terinspirasi dari Asia Tenggara.
Via Vallen didapuk menyanyikan Ost Disney Raya and The Last Dragon versi Indonesia. Sementara versi asingnya berjudul Lead The Way yang dinyanyikan oleh Jhene Aiko.

Load More