Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo memamerkan foto OOTD, tapi tanpa memperlihatkan wajah cantiknya. Potret itu diunggahnya di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (27/2/2021). 

Terlihat Agnez mengenakan dress hitam sebatas paha dalam foto tersebut. Ia melangkapi penampilan cantiknya dengan memakai tas kece warna oranye.

Agnez Mo pakai OOTD fantastis di foto sederhana ini. (Instagram/@agnezmo)

Usut punya usut, OOTD (Outfit of the Day) yang dikenakan Agnez dalam foto sederhana itu ternyata bukan produk sembarangan. Bahkan, outfit Agnez ini harganya mencapai nyaris Rp92 juta.

Baca Juga:
Agnez Mo Nyaris Dinikahi Deddy Corbuzier: Udah Beli Cincin Buat Lamaran!

Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram @agnezmostyle. Unggahan akun ini menyebutkan kalau dress dan tas kece yang dipakai Agnez semuanya berasal dari brand Louis Vuitton.

Dress hitam Agnez dibanderol dengan harga Rp41,9 juta. Kemudian, tas cantik pelantun hits "Coke Bottle" itu harganya mencapai Rp49,9 juta. Jadi kalau ditotal, OOTD Agnez mencapai angka Rp91,8 juta atau nyaris Rp92 juta.

Beragam komentar pun diberikan oleh netizen seputar OOTD Agnez. Meski bukan yang pertama kali, netizen ternyata tetap kaget melihat harga outfit mantan kekasih Wijaya Saputra tersebut.

Baca Juga:
Jemput Sekolah saat Pacaran, Deddy Corbuzier Bongkar Kebiasan Agnez Mo

Foto begini doang, Agnez Mo pakai OOTD seharga nyaris Rp92 juta. (Instagram/@agnezmostyle)

"Wow...bisa beli sepeda motor tuh harga outfit...salam sehat selalu admin, Agnezmo, Agnation juga semuanya," komentar netizen.

"Bajunya seharga 2 motor matic CC 125," tutur yang lain. "Rp49 juta? Gue kira harga Rp499 ribu," sambung lainnya.

"Anjay tas ginian doang Rp50 juta. Bisa buat DP rumah BTN itu," ujar netizen lagi. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Agnez Mo Punya Mobil Rp2,3 Miliar: Bentuknya Biasa Harganya Sultan

Load More