Keluarga Cut Keke. (Instagram/@cutkeke_xavier)

Matamata.com - Anak sambung deretan artis tanah air memang sering dibahas. Namun, ada beberapa yang rupanya jarang disorot nih.

Setelah ditelusuri, ada beberapa anak sambung artis yang nggak kalah cantiknya dari ibu tirinya. Mulai dari anak sambung Cut Tari hingga Cut Keke nih, cantiknya nggak main-main.

Cut Keke. (Instagram/@cutkeke.xavier)

Penasaran nggak ada siapa aja anak sambung artis yang nggak kalah cantiknya dari sang ibu? Simak selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga:
5 Momen Kartika Putri Dikasih Kejutan Ultah, Anak Sambung Nangis Haru

1. Anak sambung Kartika Putri

Kartika Putri sekeluarga. (Instagram/@kartikaputriworld)

Menikah dengan Habib Usman bin Yahya tentu membuat Kartika Putri berstatus sebagai ibu sambung. Ia pun keliatan banget nggak pernah membedakan kasih sayang Khalisa dengan anak-anak sambungnya.

Kartika Putri rupanya juga memiliki anak sambung yang nggak kalah cantik dari dirinya. Ialah Syarifah atau yang biasa dipanggil Ipeh. Ipeh sendiri memiliki wajah cantik dan hidung mancung loh. Meski jarang terlihat pakai makeup, wajah cantik natural Ipeh kerap curi perhatian.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Omeli Anak Sambung, Sule: Bunda Nggak Boleh Gitu!

2. Anak sambung Adelia Pasha

Shakiena dan Adelia Pasha. (Instagram/@adeliapasha)

Adelia Pasha juga memiliki anak sambung yang nggak kalah cantik dari dirinya. Ialah Shakiena Azalea yang kini beranjak dewasa.

Meski anak sambung, Adelia Pasha nggak membedakan dengan anak-anaknya loh. Ia bahkan akrab banget sama Shakiena, duh cantiknya sama ya?

Baca Juga:
Akhirnya Zaskia Gotik Umumkan Nama Bayinya, Mirip Anak Sambung?

3. Anak sambung Ririn Dwi Ariyanti

Adira Kania dan Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/@ririndwiariyanti)

Sebelum menikah dengan Ririn, Aldi Bragi sudah memiliki putri cantik bernama Adira Kania. Adira Kania pun kini turut tinggal dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Nggak sekali dua kali, Ririn Dwi Ariyanti juga kerap tampil kompak bareng Adira Kania loh. Keduanya bak kakak adik dengan jarak usia 13 tahun aja nih.

4. Anak sambung Cut Tari

Chanella Leslie, Richard Kevin, Cut Tari, Richard Kingston dan Sidney. (Instagram/@cuttaryofficial)

Pasca menikah dengan Richard Kevin, Cut Tari akhirnya nambah anak nih. Anak dari Richard Kevin dan Ida Helena yaitu bernama Channella Leslie dan Richard Kingston.

Chanella Leslie sendiri memiliki paras bule nan ayu nggak kalah sama Cut Tari loh. Duh, tuai perhatian banget nih cantiknya anak sambung Cut Tari.

5. Anak sambung Cut Keke

Cut Keke. (Instagram/@cutkeke.xavier)

Cut Keke juga memiliki anak sambung dari istri pertama Malik Bawazier. Ialah Amaris Salsabila yang kini sudah lulus dari kampus luar negeri. Duh, cantiknya nggak kalah dari Cut Keke ya?

Itu tadi anak sambung artis yang nggak kalah cantik dari ibunya. Siapa nih paling curi perhatian menurutmu?

Load More