Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]

Matamata.com - Dalam vlognya pada Kamis (4/3/2021) kemarin, Atta Halilintar kembali membagikan proses persiapan pernikahan dengan Aurel Hermansyah. YouTuber hits itu kali ini mengajak Aurel melihat lokasi akad serta kamar malam pertama mereka di sebuah hotel terkenal. 

Putri sambung Ashanty ini lalu terpesona dengan kamar spesial yang ada di hotel tersebut usai melihat beberapa pilihan. Untuk malam pertama mereka nanti, Aurel pun membujuk sang kekasih untuk menyewa kamar mewah itu. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Nggak kaleng-kaleng, biaya sewa kamar yang dilirik oleh Aurel dan Atta itu mencapai Rp150 juta. Pastinya kamar ini memiliki beragam fasilitas mewah yang siap memanjakan Aurel dan Atta. Apa saja fasilitas kamar mewah tempat malam pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar? Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk!

1. Kamar Bekas Raja Arab

Fasilitas mewah di kamar malam pertama Atta dan Aurel. (YouTube/Atta Halilintar)

Ternyata kamar yang kelak bakal ditempati oleh Atta dan Aurel dulunya pernah disewa oleh Raja Arab, yakni Raja Salman selama berkunjung ke Indonesia.

Kamar ini memiliki kasur besar dengan desain ruangan mewah. Mulai dari televisi hingga beragam perlengkapan lain pun melengkapi kenyamanan kamar mentereng ini. 

2. Dapur Mewah

Fasilitas mewah di kamar malam pertama Atta dan Aurel. (YouTube/Atta Halilintar)

Dapur yang terlihat mewah juga melengkapi kamar pilihan Atta dan Aurel. Tampak luas juga nih dapurnya. 

Load More