Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Sara Fajira (Instagram/@sarafajira)

Matamata.com - Sara Fajira kian bersinar setelah sukses lewat lagu "Lathi" bersama Weird Genius. Terkini, Sara Fajira berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru bernama Evan Lanell Wea.

Sara Fajira dan Evan berkolaborasi dalam proyek lagu berjudul "Close", yang baru saja dirilis. Menurut Evan, lagu "Close" menceritakan tentang percintaan yang rumit. Sementara lagu tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadinya soal asmara, yang berkisah tentang seseorang ingin kembali dari keterpurukan.

Sara Fajira dan Evan Lanell Wea. [Herwanto/Suara.com]

"Lagu ini berkisah tentang kenangan kekasih. Tapi, memang kepengin lagu move on ini nggak mau bikin sedih. Jadi, move on yang ceria," ujar Evan Lanell Wea bersama Sara Fajira, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga:
Lathi Mendunia, Weird Genius Siap Gandeng DJ Internasional

Meski terinspirasi dari keterpurukan cinta, lagu "Close" dikemas apik dengan sentuhan musik Hip Hop dan RnB. Sementara Fajira akan ngerap di lagu ini.

"Close" juga kental dengan unsur musik Indonesia yang memadukan unsur tradisional berupa alat musik suling. Keunikan lainnya, lirik lagu itu berbahasa Inggris yang dipadukan dengan rap berbahasa Jawa.

Dalam video klip "Close" juga menampilkan keindahan alam Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. 

Baca Juga:
Didik Nini Thowok Ikutan Lathi Challenge, Netizen: Keren Banget Merinding!

Minus Reza Oktovian, Weird Genius bareng Sara Fajira. [Herwanto/MataMata.com]

"Lagu ini kental banget budaya Indonesianya. Ada suling dan lirik rap bahasa Jawa yang dibuat langsung oleh Sara Fajira," ungkap Evan.

Di kesempatan yang sama, Sara Fajira menilai proses rekaman hingga pembuatan video klip single "Close" ini berlangsung cukup cepat. Sebab, lagu tersebut sangat dekat dengan cerita cinta masyarakat kebanyakan. 

"Lagu ini tuh relate banget buat yang susah move on. Apalagi di masa pandemi ini banyak pasangan kekasih yang putus," kata Sara Fajira menimpali.

Baca Juga:
Ditantang Sara Fajira Ikutan Lathi Challenge, Ini Reaksi Ganjar Pranowo

Terakhir, Sara Fajira berharap single ini sukses diluncurkan meski tengah dimasa pandemi Covid-19. Dia optimistis Close diterima masyarakat Indonesia.

"Berharap besar lagu ini disukai banyak masyarakat. Tapi yang paling penting strateginya, kalau strategi sudah baik kan tinggal cari momentumnya saja," kata Sara Fajira menutup.

Baca Juga:
Sebut Lagu Lathi Bisa Panggil Setan, Ustaz Malaysia Minta Maaf

Load More