Pedangdut Eva Bellissima saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Lamaran menjadi salah satu momen yang menyenangkan bagi setiap pasangan. Beberapa selebriti pun melakukan lamaran dengan totalitas hingga biasa aja.

Ada seleb lamaran di helikopter yang kelihatan memukau banget ya. Siapa aja nih seleb lamaran di helikopter yang curi perhatian?

Eva Belisima dilamar kekasih (Instagram.com)

Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini yuk :

1. Miller Khan

Momen Miller Khan lamar pacar di Helikopter. (Instagram/@miller_khan)

Miller Khan baru-baru ini bikin baper pacarnya, Nana. Hal ini karena Miller Khan lamar pacar di atas helikopter. Saat ada di atas helikopter, Miller Khan pun melamar pacarnya tersebut.

Ia memberikan sebuah cincin warna emas yang memukau. Nggak berhenti di situ, Miller Khan mengajak pacarnya melakukan pemotretan nih. Ia pun mengajak sang pacar untuk dinner di salah satu hotel ternama.

2. Eva Belisima

Eva Belisima dilamar kekasih (Instagram.com)

Belum lama pisah dari Kiwil, Eva Belisima yang mulai merambah dunia tarik suara itu menggandeng mantan pacarnya, Janu. Eva membagikan video saat dilamar oleh Janu di tepi pantai. Terlihat tulisan "Will You Marry Me" yang dirangkai dari Bunga.

Load More