Yohanes Endra | MataMata.com
Sarah Menzel bersama Azriel di acara lamaran Aurel Hermansyah - Atta Halilintar. (Instagram/ssarah_menzel)

Matamata.com - Anang Hermansyah secara blak-blakan meminta putranya, Azriel Hermansyah, untuk segera melamar kekasihnya yang merupakan seorang gadis Bali, Sarah Menzel. Keinginan itu diutarakan Anang di hadapan Azriel dan Sarah Menzel saat mereka berada di belakang panggung lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (13/3/2021).

Melansir hops.id - jaringan Suara.com, Anang semula menyinggung kemewahan lamaran Aurel, sebelum kemudian meminta Azriel cepat-cepat melamar Sarah Menzel.

“Nih kakak lamaran aja udah kayak gini, harusnya kamu (Azriel) aja sama Sarah di situ,” kata Anang Hermansyah di YouTube The Hermansyah A6.

Baca Juga:
Azriel Singgung Cobaan usai Aurel Lamaran: Sudah Kuduga Bakal Terjadi!

Sarah Menzel bersama Azriel di acara lamaran Aurel Hermansyah - Atta Halilintar. (Instagram/ssarah_menzel)

Hanya saja, Azriel tampak belum siap menuju ke jenjang yang lebih serius dengan Sarah Menzel. "Masih lama," ujar Azriel singkat.

Seolah tak menyerah, Anang Hermansyah menggoda Azriel dengan pertanyaan bertubi-tubi. "Tunggu apa lagi? Mau tunggu hujan?" tanya Anang.

Azriel, yang kini masih berusia 20 tahun, mengaku ogah buru-buru menikah. "Aku nggak mau buru-buru," respons Azriel.

Baca Juga:
Mesranya Azriel dan Sarah Menzel di Lamaran Aurel Bikin Ashanty Meleleh

Azriel dan Anang Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)

Anang lagi-lagi merespons dengan kalimat kocak. Sambil mengingatkan soal kiamat, suami Ashanty itu meminta Azriel untuk lekas melamar Sarah lantaran panggung lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih tertata megah dan rapi.

“Keburu kiamat, mumpung panggungnya masih ada. Beneran lho, keren panggungnya. Baju sudah pas lah. Sudah serasi lho, Sarah senang katanya, udah tinggal ngelamar doang aku,” ungkap Anang.

Baca Juga:
Krisdayanti Ingin Aurel - Azriel Hormati Raul Lemos seperti ke Ashanty

Load More