Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Detective Conan: The Scarlet Alibi.

Matamata.com - Film Detective Conan tayang di bioskop mulai Rabu, 17 Maret 2021. Mengusung judul Meitantei Conan: Hiiro ada Fuzai Shomei atau Detective Conan: The Scarlet Alibi.

Detective Conan: The Scarlet Alibi memperlihatkan poster robekan foto ilustrasi Shuichi Akai dan keluarganya. Sosok ini adalah anggota FBI yang menyusup di Organisasi Hitam, musuh Shinichi Kudo alias Conan Edogawa.

Sebagai informasi, Shinichi Kudo adalah detektif SMA yang tubuhnya mengecil karena diberikan obat APTX4869 oleh Organisasi Hitam. Ia pun menyamar sebagai Conan Edogawa untuk menyelidiki organisasi tersebut.

Baca Juga:
Film Minari Masuk 6 Nominasi Oscar 2021, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Detective Conan: The Scarlet Alibi.

Mengutip Anime Networks, Detective Conan: The Scarlet Alibi merupakan kumpulan dari cerita di komik dan serial televisi. Memang, fokusnya kali ini akan menceritakan silsilah keluarga Shuichi Akai.

Ini akan menjadi pengantar untuk film si detektif SMA ke-24, Meitantei Conan: Hiiro no Dangan atau berjudul Detective Conan: The Scarlet Bullet yang tayang April 2021.

Sinopsis Detective Conan: The Scarlet Alibi

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2021: Aldebaran Mulai Selidiki Elsa

Film ini diawali dengan terkejutnya Jodie Starling dengan kemunculan Shuichi Akai. Sebab ia mengira rekannya, Shuichi Akai telah tewas dibunuh Organisasi Hitam.

Selain kemunculan Shuichi Akai, kejutan lain hadir dari Masumi Sera. Entah dengan sengaja atau tidak, ia bertemu dan akrab dengan Ran Mouri juga Conan Edogawa.

Detective Conan/Kb4images.com

Kasus pembunuhan kemudian membawa Conan Edogawa bertemu dengan adik-adik Shuichi Akai.

Baca Juga:
Sinopsis The Hitman's Bodyguard, Film Laris Ryan Reynolds

Namun yang jadi tanda tanya, siapa anak perempuan yg berfoto dan tinggal dengan Sera? Apa hubungannya dengan keluarga Akai?

Bukan hanya keluarga Shuichi Akai, tapi orangtua Shinichi Kudo juga akan terlibat kali ini.

Sebagai bonus, jangan beranjak dari kursi bioskop anda. Sebab ada cuplikan di akhir film.

Baca Juga:
Sinopsis Film Tom and Jerry, Tayang di Bioskop

Penasaran seperti apa detail ceritanya? Saksikan Detective Conan: The Scarlet Alibi di bioskop.

Load More