Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Elsa Ikatan Cinta. (Instagram)

Matamata.com - Sinopsis Ikatan Cinta 20 Maret 2021 masih bercerita tentang penyelidikan ulang kasus pembunuhan Roy yang belum ada ujungnya.

Dibumbui dengan konflik tokoh Elsa dan Nino, kemudian ditambahkan adegan mesra Andin dan Aldebaran.

Para penonton setia sinetron Ikatan Cinta selalu dibuat penasaran oleh alur ceritanya, seiring dengan masalah baru yang muncul pada episode hari ini.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Maret 2021: Fakta Baru Pembunuhan Roy Terungkap

Seperti apa sinopsis Ikatan Cinta 20 Maret 2021? Langsung saja intip ulasan menariknya di bawah ini. 

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Elsa dan Mama Sarah Bersekongkol

Episode malam ini, menceritakan tentang persekongkolan antara anak dan ibu yaitu Elsa dan Mama Sarah yang berencana untuk menghilangkan bukti foto lama kasus pembunuhan Roy. Foto tersebut bisa menjadi salah satu bukti bahwa memang bukan Andin yang membunuh Roy.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 17 Maret 2021: Andin dan Aldebaran Cari Pembunuh Roy

Lantaran ingin menghilangkan jejak, Elsa membawa tukang edit untuk mengubah foto lama tersebut. Tujuannya  supaya Nino tidak curiga kalau dalam foto itu, Mama Sarah yang menggunakan anting.

Sebelumnya, Elsa sudah berhasil mengambil foto tersebut dari Chandra. Elsa langsung membakar foto tersebut. Namun, ternyata Nino masih saja menanyakan foto itu. Elsa bohong dan mengatakan pada Nino bahwa foto itu sudah dikirimkan ke Mama Sarah menggunakan ojek online. 

Sementara, Nino malah menyuruh Elsa untuk memintakan foto itu ke Mama Sarah. Elsa lantas panik, dan langsung menghubungi Mama Sarah untuk meminta bantuan. 

Baca Juga:
5 Kesalahan Adegan Sinetron Ikatan Cinta, Malu Apa Ngakak?

Andin dan Aldebaran Gagal Menemui Sumarno

Di sisi lain, Andin dan Aldebaran masih saja gagal menemui Sumarno, tukang ojek online yang diduga bisa menjadi saksi mata bahwa Andin bukan pelaku pembunuhan Roy. Menurut keterangan dari tetangganya, Sumarno pergi membawa tas besar bersama anak dan juga istrinya.

Karena kebingungan, akhirnya Aldebaran meminta bantuan Rendy untuk mencari keberadaan Sumarno. Mungkinkah Sumarno sengaja pergi menghindar dari Andin dan Aldebaran? Apakah ternyata ada seseorang dibalik kepergian Sumarno? 
 
 
Kontributor: Rishna Maulina Pratama

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2021: Aldebaran Mulai Selidiki Elsa

Load More