Rambut baru Atta Halilintar jiplak gaya mendiang Diego Maradona. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Atta Halilintar merupakan sosok yang selalu tampil berbeda dengan gaya busana dan fashion item lainnya. Calon suami Aurel Hermansyah ini nggak pernah lepas dari kata unik dan mewah.

Terbukti, ia beberapa kali tampil dengan sepatu mewah harga puluhan juta. Atta Halilintar juga memiliki beberapa koleksi sepatu dengan model studded sneakers.

Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Seharga motor matic, kayak apa nih sepatu Atta Halilintar yang modelnya studded sneakers? Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Studded sneakers metalik

Sepatu Atta Halilintar. (Instagram/@fashionattahalilintar_)

Atta Halilintar sempat menggunakan outfit formal dengan jas dan celana hitam kala menghadiri event. Tak ketinggalan ia menggunakan bandana serta kacamata hitam ciri khasnya.

Atta Halilintar pun menggunakan sepatu model sneakers berwarna hitam dengan model studded. Tampak bagian dalam ada hiasan nuansa merah yang kece. Rupanya, sepatu ini adalah merek Christian Louboutin seharga Rp21 juta loh.

2. High sneakers dengan kristal

Sepatu Atta Halilintar. (Instagram/@fashionattahalilintar_)

Kalau yang satu ini, Atta Halilintar gunakan saat sedang berlibur dengan Aurel Hermansyah. Ia menggunakan high sneakers dengan kristal model studded.

Load More