Atta Halilintar, Aurel, Azriel dan Thariq (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Salah satu sosok yang dianggap sebagai penjaga keluarga A6 adalah Azriel Hermansyah. Maka nggak heran saat kakaknya, Aurel akan menikah, ia memberikan peringatan buat calon suaminya, Atta Halilintar.

Atta Halilintar diperingati Azriel untuk menjaga Aurel Hermansyah. Sebab putri Krisdayanti itu tak lagi bersama keluarganya setelah menikah. "Jaga kakakku karena aku akan selalu ada buat dia," kata Azriel Hermansyah di acara siraman, Jumat (19/3/2021) di RCTI.

Momen siraman Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)

Ucapan adiknya itu membuat Aurel terseipu. Ia pun menyadari Azriel memang selalu ada untuk penyanyi 22 tahun tersebut. "Kami itu selalu bersama, dari lahir sampai sekarang. Jiel itu teman sekaligus partner berantem aku," kata Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Yuni Shara Bilang Gini Soal Krisdayanti Tak Hadiri Acara Siraman Aurel

 Ashanty sebagai ibu sambung mereka pun memberikan pujian. Istri Anang Hermansyah itu mengakui bahwa Azriel memang pelindung untuk mereka. "Jiel ini protect kami semua. Garda terdepan kami," kata pelantun Jodohku ini.

Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah (Instagram/@azriel_hermansyah)

Aurel Hermansyah yang segera dinikahi Atta Halilintar juga berpesan pada adiknya di momen istimewa itu. Dia minta agar terus menjaga keluarga A6. "Pastinya Jiel harus menjaga bunda, pipi, terbaik buat Azriel ke depannya," kata Aurel Hermansyah.

Ia juga meminta adiknya untuk selalu ada dan mendukung dalam keadaan apapun itu. "Selalu support aku," ujar Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Sambil Nangis, Anang Hermansyah Minta Aurel Hormat dan Tak Menghardik Suami

Load More