Lucunya Arsy Hermansyah. (Instagram/@queenarsy)

Matamata.com - Rangkaian acara jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak henti-hentinya jadi pembicaraan. Pasalnya acara tersebut digelar secara mewah meski tamunya terbatas.

Salah satu yang tak luput dari perhatian adalah adik Aurel, Arsy Hermansyah. Bocah berusia 6 tahun yang punya paras cantik itu terlihat menggemaskan di setiap acara.

Arsy Hermansyah (Youtube.com)

Berikut potret Arsy Hermansyah dalam rangkaian acara jelang pernikahan Aurel dan Atta.

Baca Juga:
5 Artis Pakai Kain Sari di Acara Henna Night Aurel Hermansyah

1. Pakai kebaya warna lila

Arsy Hermansyah (Instagram.com)

Saat sang kakak menggelar acara lamaran, Arsy tak mau kalah cantik dengan mengenakan kebaya berwarna lila. Rambutnya dikuncir sederhana dan dibiarkan berponi tetap membuat Arsy sangat memesona meski masih 6 tahun.

2. Pakai sanggul Jawa

Baca Juga:
5 Potret Yuni Shara di Siraman Aurel Hermansyah: Cantiknya Kayak Formalin

Arsy Hermansyah (Instagram.com)

Di acara siraman, Arsy terlihat anggun dengan sanggul Jawa dipadu dengan kebaya modern. Kakak Arsya Hermansyah itu tampak sangat cantik dan makin mirip Ashanty.

3. Pakai kerudung saat pengajian

Arsy Hermansyah (Instagram.com)

Saat pengajian digelar, Arsy tampil cantik dengan kebaya dan kerudung warna hijau. Penampilannya sangat mencuri perhatian penonton.

Baca Juga:
5 Momen Pengajian Aurel Hermansyah, Krisdayanti Cantik Berhijab

4. Bak artis Bollywood

Arsy Hermansyah (Instagram.com)

Saat hadir di acara henna night, Arsy tak mau kalah berdandan bak artis Bollywood. Ia mengenakan baju ala India dipercantik dengan hiasan kepala dan juga anting.

Load More