Madinah | MataMata.com
Prabowo Subianto dan Didit Hediprasetyo. (Instagram/@prabowo)

Matamata.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto unggah foto lawasnya saat masih muda. Di foto tersebut, jenderal yang kini mengemban jabatan sebagai Menteri Pertahanan itu sedang mendampingi mantan istrinya, Titiek Soeharto usai melahirkan anak pertamanya, Didit Hediprasetyo.

Dalam foto tersebut tampak mendiang mantan presiden RI Soeharto dan almarhumah Ibu Tien Soeharto beserta anak-anaknya. Sementara Titiek Soeharto berbaring di ranjang sembari mendekap bayinya.

Foto lawas Prabowo Subianto bersama keluarga Cendana saat Didiet lahir. [Instagram]

Dari caption yang dibubuhkan, foto tersebut diketahui diambil pada 22 Maret 1984, atau hari lahir Didit yang jatuh kemarin.

Baca Juga:
Foto Bareng Presiden Pertama Palestina, Potret Ayah Baim Wong Mirip Prabowo

Hasil rangkuman MataMata.com, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto menikah secara Islam pada Minggu Wage tanggal 8 Mei 1983. Saat itu, Wakil Presiden Umar wirahadikusumah dan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Jenderal M Jusuf didapuk sebagai saksi nikah.

Prabowo Subianto dan Didit Hediprasetyo. (Instagram/@prabowo)

Dikutip Tirto.id, demi pernikahan Prabowo dan Titiek, Soeharto meliburkan acara kenegaraan selama beberapa hari. Dia bahkan rela turun tangan langsung mengecek persiapan di kediamannya di kawasan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat.

Belum setahun menikah, Prabowo dan Titiek Soeharto dikarunia seorang bayi yang mereka namakan Didit Hadiprasetyo.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Ajudan Ganteng Prabowo Subianto, Bak Oppa-Oppa Korea nih!

Selamat ulang tahun Didit Prabowo!

Load More