Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine berhasil menyabet piala untuk kategori Fashionable Youth dari ajang Insert Fashion Award (IFA) 2021 yang digelar pada Rabu (24/3/2021) malam.

Agaknya gelar ini tidak salah dinobatkan kepada Anya yang selama ini kerap tampil modis. Apalagi memang cewek yang dekat dengan Rizky Febian ini selalu tampil modis setiap saat.

Merangkum unggahan Instagram pribadi, berikut ini akan dibahas beberapa penampilan modis Anya Geraldine dalam beragam kesempatan. Yuk intip!

1. Modis saat wawancara bareng Cinta Laura

1. Potret modis Anya Geraldine yang baru saja menang Fashionable Youth. (Instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine selalu memiliki perpaduan yang menarik untuk setiap acara yang dihadirinya. Seperti saat wawancara dengan Cinta Laura, Anya tampil cantik dalam balutan atasan dan celana warna senada.

Agar penampilannya tidak monoton, Anya menambahkan outer mirip bustier dengan motif bunga-bunga. Pilihan ini berhasil membuat penampilan selebgram kelahiran 1995 itu semakin terlihat menarik.

2. Tetap kece meski sedang main golf

2. Potret modis Anya Geraldine yang baru saja menang Fashionable Youth. (Instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine juga tetap menjaga penampilannya saat bermain golf. Bintang film "Yowis Ben 2" itu memilih kostum simpel tapi tetap berkelas saat melakukan salah satu olahraga mewah tersebut.

Load More