Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelita)

Matamata.com - Menjadi korban bully bisa menimbulkan trauma bagi yang pernah mengalami. Entah bully secara psikis maupun fisik tetap bisa membekas di ingatan para korbannya.

Tak terkecuali dengan 3 artis cantik ini yang pernah jadi korban bully ini. Mereka mengaku sedih dan trauma dengan pengalaman pahit tersebut.

Anya Geraldine (Youtube.com)

Siapa saja artis-artis itu? Simak di bawah ini ya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Ngaku Sudah Punya Pacar Baru, Luna Maya: Nikmatin Aja!

1. Felicya Angelista

Felicya Angelista (Instagram @felicyangelista_)

Saat Felicya masih duduk di bangku kelas 1 SD, ia jadi korban bully teman kelasnya sendiri. Ia dikunci di sebuah ruangan bersama anak laki-laki yang menyukainya.

"Jadi waktu aku masih kelas 1 SD, pertama di kelas tiba-tiba aku dikunciin sama temen aku jadi aku dah nganggep dia sahabat aku, dia ngunciin sama cowok yang ceritanya suka sama aku, bayangin anak kelas 1 SD, aku dikejar-kejar buat dicium pipinya, dan cowok ini yang ngiler-ngiler gitu loh, bisa bayangin nggak sih," cerita Felicya Angelista kepada Natasha Wilona.

Baca Juga:
Biaya Nikahi Felicya Angelista Habiskan Rp10 M? Caesar Hito: Pengen Merem!

Gara-garanya, ia mengaku trauma dan takut berteman. Selama duduk di bangku SD, Felicya mengaku tak punya teman satu pun.

2. Cinta Laura

Cinta Laura (Youtube.com)

Si cantik Cinta Laura juga pernah jadi korban bully saat sekolah di Los Angeles. Ia dituduh kakak kelasnya sengaja bersin di dekatnya. Padahal Cinta tak sengaja bersin.

Baca Juga:
Gara-gara Bersin, Cinta Laura Dibully Kakak Kelas saat Sekolah di LA

"Waktu aku kelas 9, kita (Cinta dan teman-teman sekolahnya) kayak ada acara gitu di auditorium, terus aku nggak sengaja bersin, dan kakak kelas aku di belakang aku. Aku masih ingat dia, tapi aku nggak mau ngasih tahu nama, dia kayak (bilang) 'Cewek itu bersin padaku'," ungkap Cinta.

"Aku masih kelas 9, aku masih takut, bersinnya juga ketutup. Kalau dulu aku lebih berani, aku akan puter balik dan bilang, 'Kamu ngomong apa?'," lanjutnya.

3. Anya Geraldine

Cinta Laura dan Anya Geraldine (Youtube.com)

Anya Geraldine belum lama ini mengungkapkan bahwa ia pernah jadi korban bully saat SMA. Gara-gara ia mengecat rambutnya, seorang kakak kelasnya merasa iri dan langsung menjambak rambut gadis 25 tahun itu.

"Pas aku SMA, yaudahlah, aku udah nganggep 'Ah, ini pasti nanti gue juga dibully sama kakak kelas', aku mikirnya gitu. Dan bener aja, aku waktu itu ngecat rambut dari item terus agak-agak cokelat, iseng ngecat," ungkap Anya kepada Cinta Laura dilansir dari YouTube PUELLA ID.

"Tau-tau aku lewat di kantin, pas aku lewat gitu tiba-tiba rambut aku dijambak pas aku lagi bawa makanan warteg sama es teh," lanjutnya.

Load More