Yohanes Endra | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Momen pasangan selebriti ketika melahirkan kerap kali mengundang perhatian. Mereka kerap membagikan potret manis dan mengharukan yang membuat para netizen ikut baper melihatnya.

Apalagi, bila para suami begitu setia dan siaga mendampingi istrinya melahirkan, momen kelahiran sang buah hati pun akan menjadi kian mengharukan.

Mulai dari Irwansyah yang setia mendampingi Zaskia Sungkar sampai Andhika Pratama yang selalu menyemangati Ussy Sulistiawaty, simak deretan pesinetron yang setia menemani istri melahirkan!

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama Operasi Caesar, Ini Alasannya

1. Irwansyah

Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama. (Instagram/@dierabachir)

Selama di ruang rawat inap, Irwansyah tak bisa jauh-jauh dari Zaskia Sungkar. Meski Irwansyah bisa saja tidur nyaman di ruangan yang telah disediakan khusus, ia tak mau membiarkan sang istri kesepian dan kesakitan sehingga kerap kali memilih tidur di sofa yang lebih dekat dengan Zaskia Sungkar. Bahkan Irwansyah sendiri mengadzani baby Ukkasya Muhammad Syahki.

2. Baim Wong

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Melahirkan, Potret Irwansyah Tepar Disorot: Suami Siaga!

Baim Wong temani Paula Verhoeven melahirkan. (YouTube/Baim Paula)

Baim Wong, pesinetron yang kini menjadi YouTuber sukses, juga begitu setia mendampingi Paula Verhoeven ketika melahirkan anak pertama mereka, Kiano Tiger Wong. Baim Wong sangat siaga untuk Paula sejak hamil hingga melahirkan.

3. Glenn Alinskie

Glenn Alinskie temani Chelsea Olivia melahirkan. (Instagram/chelseaolivia)

Glenn Alinskie setia menemani Chelsea Olivia sejak hamil hingga persalinan. Ia bahkan sudah dua kali menjadi suami siaga untuk Chelsea Olivia!

Baca Juga:
Kezia Karamoy Melahirkan Anak Ketiga, Intip Potret Menggemaskan Sang Bayi

4. Stefan William

Stefan William temani Celine Evangelista melahirkan. (Instagram/celine_evangelista)

Celine Evangelista mengungkapkan betapa bersyukur dan bangga ia bisa mempunyai suami yang sangat siaga seperti Stefan William. "Suamiii akuu yg selalu siaga.. setiap malam waktu hamil selalu pijitin, sabar aja klo hormon aku naik turun suka marah2, mood berubah2," tulis Celine Evangelista.

5. Rezky Adhitya

Baca Juga:
Istri Randy Pangalila Melahirkan, Asmirandah Terpana: Bayinya Cantik Banget

Rezky Adhitya temani istri melahirkan. (Instagram/fahmitriw)

Rezky Adhitya dan Citra Kirana begitu antusias menyambut kelahiran baby Keene. Pada beberapa potret, Rezky Aditya terlihat menjadi suami siaga. Bahkan, Rezky Adhitya terlihat jauh lebih tegang daripada istrinya yang mau melahirkan.

6. Andhika Pratama

Andhika Pratama temani Ussy Sulistiawaty melahirkan. (YouTube/Ussy Andhika Official)

Andhika Pratama begitu bahagia kala istrinya, Ussy Sulistiawaty melahirkan anaknya pada 1 September 2020. Anak kelima Ussy dan Andhika itu berjenis kelamin laki-laki. Selama Ussy hamil hingga melahirkan, Andhika pun menjadi sosok yang selalu siap mendampingi istrinya.

7. Mario Irwinsyah

Mario Irwinsyah temani istri melahirkan. (Instagram)

Pesinetron Mario Irwinsyah dikaruniai anak ketiga pada Maret 2020. Saat Ratu Anandita hamil hingga melahirkan, Mario Irwinsyah pun tak lelah untuk menemani sang istri tercinta.

Load More