Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Indah Kalalo from Instagram @indahkalalo

Matamata.com - Pertemuan dengan pria bule membuat beberapa artis kepincut dan akhirnya menikah. Sebelumnya, ada tiga artis yang beda agama dengan suami bulenya.

Namun, akhirnya tiga suami bule artis tersebut memilih untuk masuk agama Islam alias mualaf. Dua di antaranya pun lantas mengganti namanya lebih Islami.

Paramitha Rusady (MataMata.com/Herwanto)

Siapa aja nih tiga suami artis bule mualaf saat nikah? Simak langsung di bawah ini :

Baca Juga:
Lucinta Luna Mesra sama Bule, Nama Cowoknya Bikin Penasaran: Gustavo?

1. Nadia Vega

Nadia Vega from Instagram @thenadiavega

Nadia Vega jadi salah satu pesinetron yang jarang muncul setelah menikah. Nadia Vega dipersunting oleh pria Belanda bernama Yaar Jorik Cozy.

Sempat beda agama, Yaar Jorik Cozy akhirnya memutuskan mualaf sebelum menikahi Nadia Vega. Suami Nadia Vega pun berganti nama menjadi Sultan Yaar Jorik Cozy. Pasca nikah, Nadia Vega dan suami memutuskan menetap di Singapura.

Baca Juga:
Dikelilingi Bule Ganteng, Jessica Iskandar Udah Gak Jomblo?

2. Indah Kalalo

Indah Kalalo (MataMata.com/Puput Pandansari)

Supermodel Indah Kalalo berjodoh dengan seorang bule ganteng bernama Justin Werner. Suami Indah Kalalo sendiri merupakan pria Australia yang akhirnya mualaf saat menikah.

Hidup bahagia dan terlihat harmonis, keduanya menikah dan kini telah memiliki tiga orang anak yang menggemaskan. Nama putra dan putri mereka yaitu Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner, dan Tigerlily Grace Werner.

Baca Juga:
Bule Banget, Randy Pangalila Jelaskan Makna Nama Putrinya

3. Paramitha Rusady

Paramitha Rusady. (Suara.com/Ismail)

Aktris dan penyanyi Paramitha Rusady sempat menikah dengan Nenad Bago, pria bule asal Kroasia. Keduanya menikah dan Nenad Bago memilih untuk mualaf.

Nenad Bago pun mengganti nama jadi Muhammad Hamja Akbar kala itu. Dikaruniai satu orang anak, sayangnya rumah tangga mereka berujung perceraian di tahun 2012.

Load More