Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis Knives Out. (Youtube/MovieClipsTrailer)

Matamata.com - Kabar baru buat pencinta film Knives Out. Film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini akan dibuat sekuelnya dan telah dibeli Netflix senilai Rp 6,5 triliun loh.

Film misteri yang satu ini memang mencuri perhatian terkait plot twist yang dihadirkan. Sebelum menanti sekuelnya, kamu bisa simak sinopsis Knives Out dulu.

Sinopsis Knives Out. (Youtube/MovieClipsTrailer)

Penasaran nggak nih? Matamata.com telah merangkumkannya serta menyertakan link streaming di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Undercover, Drakor Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo Adaptasi Serial BBC

Film ini mengisahkan tentang Harlan Thrombey, seorang penulis novel yang kaya raya ditemukan meninggal secara misterius di kamar lotengnya. Ia meninggal tepat di hari ulang tahunnya yang ke 85.

Di momen Harlan Thrombey ulang tahun, rupanya bertepatan dengan kumpul keluarga. Kematian Harlan Thrombey pun diselidiki oleh detektif terkenal bernama Benoit Blanc.

Sinopsis Knives Out. (Youtube/MovieClipsTrailer)

Perjalanan mencari teka-teki kematian Harlan Thrombey oleh Benoit Blanc pun akan kita ikuti dalam film ini. Detail demi detail dicari tahu oleh Harlan Thrombey demi menuntaskan misteri kematian penulis kaya raya ini.

Baca Juga:
Sinopsis Patriots Day, Mark Wahlberg Bongkar Teror Pengeboman

Lalu, siapakah sebenarnya pembunuh Harlan Thrombey? Kamu bisa tonton kisah perjalanan Benoit Blanc mencari jawaban kematian Harlan Thrombey di sini.

Load More