Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Vanesha Prescilla. (Instagram/@vaneshaass)

Matamata.com - Vanesha Prescilla menceritakan pengalaman saat syuting film Kata. Apalagi lokasi pengambilan gambar cukup jauh di Banda Neira, Maluku Utara dan menggunakan kapal laut.

Saking jauhnya, dia sampai membawa obat anti mabuk untuk jaga-jaga saat naik kapal laut.

"Bawa antimo buat tidur tadinya, tapi ternyata nggak kepakai. Jadi nggak bawa apa-apa. Cuma harus ada temen aja," kata Vanesha saat jumpa pers secara virtual, Jumat (2/4/2021).

Baca Juga:
Adu Akting dengan Vanesha Prescilla, Rizky Febian Grogi

Film Kata. (Falcon Pictures)

Naik kapal laut dengan memakan wakut sampai 15 jam jadi pengalaman pertama buat Vanesha. Awalnya merasa takut, tapi saat dijalani dia malah menikmatinya.

"Tidak terasa karena kira rame-rame juga sama kru, ngumpul seru banget jadi nggak berasa dan nggak takut," kata Vanesha Prescilla.

Selain perjalanan yang jauh tantangan lain yang didapat Vanesha adalah bermain dengan Rizky Febian dan Dikta.

Baca Juga:
5 Potret Aziz, Kembaran Vanesha Prescilla versi Cowok yang Viral Banget

Film Kata. (Falcon Pictures)

"Yang susah main sama Iky sama Dikta karena aku di sini dituntut buat agak serius. Main sama mereka menyenangkan sekali jadi banyak becanda. Jadi kalau ada scene emosional aku harus jauh-jauh dari mereka," katanya.

Film Kata diproduksi Falcon Pictures dan menceritakan tentang seorang perempuan dengan pribadi tertutup bernama Binta yang punya tanggung jawab terhadap ibunya. Sang bunda sendiri punya masalah mental karena ada trauma di masa lalu.

Baca Juga:
Reaksi Vanesha Prescilla Didoakan Fans Nikah Sama Jungkook BTS Jadi Omongan

Load More