Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Caesar Hito nangis tahu Felicya Angelista hamil. (Youtube)

Matamata.com - Memiliki buah hati menjadi salah satu hal bahagia tersendiri bagi beberapa pasangan suami istri, termasuk artis tanah air. Ada yang benar-benar mengidamkannya sampai nangis saat tahu sang istri hamil.

Beberapa artis tanah air ini langsung reflek nangis saat tahu istri hamil loh. Yang terbaru, adalah Caesar Hito yang menangis sesenggukan lihat Felicya Angelista hamil.

Felicya Angelista diduga hamil. (Instagram/felicyangelista_)

Selain Caesar Hito, ada siapa lagi nih artis pria nangis tahu istri hamil? Simak langsung di bawah ini :

Baca Juga:
Felicya Angelista Hamil, Addie MS Komentari Brewok Kevin Aprilio

1. Roger Danuarta

Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Instagram)

Pasangan pesinetron ini mengumumkan kalau Cut Meyriska hamil di unggahan Instagram story pada hari Sabtu (1/2). Tampak dalam unggahan Instagram story tersebut Cut Meyriska menunjukan hasil USG kepada suaminya.

Sang suami pun tampak tertawa sambil menangis saat melihat hasil USG tersebut. Roger Danuarta pun tampak menuliskan keterangan caption di Instagramnya. @rogerojey : "Ini adalah momen yang kita tunggu-tunggu," tulisnya.

Baca Juga:
Viral Video Nissa Sabyan Diduga Hamil, Mantan Manajer Beberkan Fakta Ini

2. Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud. (Youtube)

Raisa dan Hamish Daud juga umumkan kehamilan lewat video. Dalam video tersebut, tampak Hamish Daud menangis saat lihat testpack Raisa.

Video yang diunggah Agustus lalu itu menyisipkan rekaman aktivitas mereka hingga keduanya berpelukan saat test pack menunjukkan hasil positif. 

Baca Juga:
Felicya Angelista Hamil, Sang Ibu Sampai Teriak Kegirangan

3. Irwansyah

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Youtube)

Momen Zaskia Sungkar tak bisa menahan haru tangisan karena tengah hamil anak pertama. Di momen ini Zaskia Sungkar memeluk sang suami dengan eratnya.

Sampai pada akhirnya pasangan ini pergi ke dokter kandungan dan membuktikan jika benar-benar hamil. Setelah mengetahui kebenaran tersebut, Irwansyah tak berhenti menciumi sang istri.

4. Gilang Dirga

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Youtube)

Semua bermula saat Adiezty Fersa meminta Gilang Dirga untuk menyuntik dirinya sebagai bagian dari rangkaian program bayi tabung. Dengan dampingan suster, Gilang Dirga pun membuka kotak berisi jarum suntik. Pria 31 tahun ini masih tidak bisa mengungkapkan kebahagiaannya. Gilang Dirga bilang sangat terkejut dan menangis.

Rupanya, di sana terlihat ada testpack Adiezty menunjukkan hasil positif. Namun, sayangnya beberapa minggu kemudian calon janin Adiezty Fersa dikabarkan tak berkembang.

5. Caesar Hito

Caesar Hito nangis tahu Felicya Angelista hamil. (Youtube)

Caesar Hito langsung nangis saat Felicya Angelista memberikan kejutan kehamilan kepada suaminya. Ia pun sangat lemas dan mengaku bersyukur dikaruniai buah hati di pernikahan yang baru menginjak usia 3 bulan.

Itu tadi lima artis pria nangis tahu istrinya hamil. Ya ampun, bikin mewek berjamaah nih!

Load More