Selasa, 21 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 02 April 2021 | 20:00 WIB

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Jumat (2/4/2021), di antaranya: Kabar Felicya Angelista hamil disambut antusias ibunda. Addie MS ikut mengomentari penampilan baru Kevin Aprilio.

1. Felicya Angelista Hamil, Sang Ibu Sampai Teriak Kegirangan

Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelista_)

Felicya Angelista dan Caesar Hito tak lama lagi akan dikaruniai momongan. Bukan Hito, sang ibu adalah orang pertama yang diberi tahu Felicya terkait kehamilannya. Merasa senang sekaligus bingung, Felicya langsung menghubungi ibunya saat subuh. Ternyata saat itu ibunya belum bangun tidur. Bahkan saat mengangkat telepon, ibunya masih belum sepenuhnya sadar dari tidurnya.

Baca Juga:
Ditanya Surat Perjanjian Pranikah dengan Aurel, Ini Kata Atta Halilintar

Baca Selengkapnya

2. Kevin Aprilio Kini Brewokan, Begini Komentar Kocak Addie MS

Penampilan baru Kevin Aprilio. (Instagram/@kevinaprilio)

Kevin Aprilio mengubah penampilannya setelah sekian lama terbiasa dengan rambut gondrong dan poni. Usai transplantasi rambut dibagian jidat dan jenggot, musisi 30 tahun ini kini botak dan mulai tumbuh brewok. Baru-baru ini suami Vicy Melanie ini memamerkan penampilan barunya itu di akun Instagramnya. Kocaknya, sang ayah yakni Addie MS ikut komentar.

Baca Juga:
Felicya Angelista Umumkan Kehamilan, Foto USG Disorot: Bayinya Kembar?

Baca Selengkapnya

3. Kakak Pemer Duit Sekoper Dihujat, Amanda Manopo Tak Terima

Amanda Manopo (Youtube.com)

Amanda Manopo meluruskan pemberitaan soal kakaknya yang pamer sekoper duit agar tak terjadi kesalahpahaman. Dia bilang bahwa duit itu merupakan hasil kerja bersama. Angelica Manopo sendiri sengaja mengunggah itu lantaran bangga dengan pencapaian mereka.

Baca Juga:
Kevin Aprilio Brewokan, Begini Penampilan Barunya usai Transplantasi Rambut

Baca Selengkapnya

4. Bukan Duit, Ini Ketakutan Atta Halilintar usai Menikahi Aurel Hermansyah

Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Live TV RCTI)

Atta Halilintar mengungkapkan hal yang paling ditakutinya bila kelak menikah dengan Aurel Hermansyah. Hal ini terungkap ketika Atta Halilintar ditanya komika Marshel Widianto soal hal apa saja yang tak akan bisa dilakukan setelah menikah.

Baca Juga:
Sandra Dewi Pamer Foto sebelum Menikah: Nggak Beda sama Sekarang

Baca Selengkapnya

5. Peringati Jumat Agung, Sandra Dewi Posting Foto Ganteng Kedua Putranya

Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Memperingati perayaan Jumat Agung, sederet selebriti mengunggah foto dan ucapan lewat media sosial. Salah satunya artis cantik, Sandra Dewi. Lewat Instagramnya, Sandra mengunggah foto kedua putranya, Raphael dan Mikhael yang begitu tampan dan menggemaskan. Tak lupa istri Harvey Moeis itu memberi ucapan untuk perayaan Jumat Agung.

Baca Selengkapnya