Yohanes Endra | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Ikatan Cinta kembali tayang pada 6 April 2021. Kali ini, Ikatan Cinta masih bercerita mengenai proses untuk menemukan siapa pembunuh Roy. Akan tetapi penonton setia sinetron Ikatan Cinta patut lega, karena akhirnya Mama Rosa mulai percaya bahwa Andin bukanlah pembunuh putra bungsunya.

Mama Rosa telah memaafkan Andin dan Aldebaran, setelah Andin sempat tenggelam di danau hingga tidak sadarkan diri. Bagaimana sinopsis sinetron Ikatan Cinta 6 April 2021? Langsung saja simak ulasannya berikut ini. 

Ikatan Cinta. (Instagram)

Mama Rosa Ikut Cari Pembunuh Roy

Baca Juga:
Profil Evan Sanders, Pesinetron Ikatan Cinta yang Diduga Sindir 'Dahsyat'

Mama Rosa akhirnya percaya bahwa Andin bukan pembunuh Roy karena dari lubuk hatinya, Mama Rosa tahu bahwa Andin adalah orang yang baik. Bahkan Andin rela terjun ke dalam danau hanya untuk mengambil bros milik Mama Rosa, padahal Andin tidak bisa berenang. Melihat hal tersebut, Mama Rosa meminta maaf karena selama ini tidak percaya pada Andin dan Al.

Andin yang berhasil diselamatkan oleh Al, terlihat sangat lemas. Karena Andin sempat tidak sadarkan diri, Al lalu membawa Andin ke rumah sakit. Al dan Mama Rosa sangat khawatir dan tidak ingin terjadi apa-apa pada Andin.

Pada saat menunggu Andin ditangani oleh dokter, Al memanfaatkan waktu untuk berbicara dari hati ke hati dengan Mama Rosa. Al meminta maaf dan mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, dan Mama Rosa telah memaafkan Al. Bahkan, Mama Rosa bertekad untuk ikut membantu menemukan siapa pembunuh Roy yang sebenarnya. Meskipun Al sempat melarang, tapi Mama Rosa tetap pada pendiriannya. 

Baca Juga:
7 Potret Pemain Ikatan Cinta saat Bangun Tidur, Amanda Manopo Polos Banget!

Ikatan Cinta. (Instagram)

Rendy dan Mamanya Jebak Elsa

Sementara itu, Rendy meminta bantuan Mamanya untuk menemui Elsa di Pandora Cafe. Atas perintah dari Al, Rendy akan melancarkan aksinya untuk menjebak Elsa. Rencana kali ini adalah untuk mencari tahu tentang lipstik yang ditemukan Andin di kamar Roy.

Andin dan Al ingin tahu, apakah lipstik tersebut milik Elsa atau bukan. Malam sebelumnya, Andin menghubungi Elsa dan mengajaknya ketemu di Pandora Cafe untuk makan siang. Elsa lantas sangat penasaran, kenapa Andin tiba-tiba mengajaknya ketemu. Akhirnya Elsa memberanikan diri untuk datang dan menunggu kedatangan Andin. 

Baca Juga:
8 Pemain Ikatan Cinta versi Artis Drakor, Iqbal Fauzi Diganti Hyun Bin

Dari kejauhan, Mamanya Rendy terus mengawasi Elsa. Karena takut salah, Mamanya Rendy memotret wajah Elsa dan menanyakannya pada Rendy. Setelah mendapatkan kabar bahwa Elsa sudah sampai di Pandora Cafe, Rendy langsung menghubungi Al.

Kemudian, Al dan Andin langsung memberikan perintah selanjutnya pada Rendy. Apakah penyelidikan kali ini akan berjalan dengan mulus? Akankah dapat terbukti bahwa lipstik itu milik Elsa? 

Nino Curiga dan Mengikuti Elsa

Sebelum berangkat kerja, Nino bertanya pada Elsa apakah Elsa akan ada acara di luar. Namun Elsa menjawab bahwa hari itu Elsa hanya di rumah saja. Karena takut dibohongi lagi, akhirnya Nino berpesan pada Mama Chandra supaya menghubungi Nino jika Elsa akan pergi.

Tidak lama kemudian, Mama Chandra melihat Elsa tengah bersiap untuk pergi. Lantas, Mama Chandra menghubungi Nino untuk memberitahu bahwa Elsa akan segera pergi. Nino meminta Mama Chandra untuk menahan Elsa, hingga Nino sampai rumah.

Akhirnya Nino bergegas pulang dari kantornya mengendarai motor. Nino mengikuti Elsa hingga ke Pandora Cafe. Nino penasaran, apa yang akan dilakukan Elsa di sana. Kenapa Elsa tidak terus terang pada Nino, dan memilih untuk berbohong. Apakah kecurigaan Nino kali ini akan terjawab?

Jangan lupa saksikan sinopsis Ikatan Cinta 6 April 2021 malam ini, hanya di RCTI. Jangan sampai ketinggalan, karena kisah Andin, Al, Elsa, dan lainnya dalam sinetron Ikatan Cinta semakin menarik. (Rishna Maulina Pratama)

Load More