Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mama Rieta, Caca Tengker dan Nagita Slavina. (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Nagita Slavina belum lama ini menghabiskan waktu bersama ibunya, Rieta Amilia dan juga sang adik, Caca Tengker.

Ketiganya jalan-jalan bareng ke mall. Momen hangat itu pun dibagikan Rieta Amilia di akun Instagramnya, Kamis (8/4/2021).

Surprise ultah Rieta Amilia. (Youtube/RANSEntertainment)

Penasaran seperti apa Nagita Slavina kalau sedang ngemall bareng ibu dan adiknya. Berikut rangkuman Matamata.com di bawah ini:

Baca Juga:
Mama Rieta Girang Dapat Kado Sepatu dari Caca Tengker, Harganya Segini

1. Gayanya disorot

Mama Rieta, Caca Tengker dan Nagita Slavina. (Instagram/@rieta_amilia)

Meski dikenal sebagai keluarga kaya raya bahkan dijuluki sultan, Nagita, ibu dan adik tetap tampil sederhana. Bahkan tak terlihat mereka memakai perhiasan dan asessoris berlebihan.

"Ngemall-nya sultan santuy ya," celetuk netizen. "Gayanya Simple tapi elegant. Love banget keluarga ini syuukkaaa," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
5 Momen Surprise Ultah Rieta Amilia, Nangis Tersedu Lihat Caca Tengker

2. Kayak kakak adik

Mama Rieta, Caca Tengker dan Nagita Slavina. (Instagram/@rieta_amilia)

Mama Rieta sapaan akrab Rieta Amilia, mengaku senang bisa jalan dengan dua putrinya. Apalagi kini mereka sudah punya kesibukan masing-masing. Namun kalau kata netizen, Mama Rieta malah seperti sedang jalan dengan adik-adiknya.

"Adik kakak ini mah, orang kaya tapi nggak neko-neko, santuy," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Baru Tahu Mama Rieta Usia 59 Tahun, Netizen: Kok Kayak Masih 40 Tahun

3. Mama Rieta Bareng Caca Tengker

Mama Rieta dan Caca Tengker. (Instagram/@rieta_amilia)

Mama Rieta sepertinya sangat menikmati waktu bersama anak-anaknya, terutama Caca yang jarang bisa keluar karena punya anak kecil.

Banyak yang bilang Caca Tengker mirip banget dengan anak pertamanya, Ansara di foto ini. "Slide 3 kaya liatt mba ansara," komentar netizen.

Baca Juga:
Borong Perabotan Restoran, Rieta Amilia Ogah Pamer Struk Belanjaan Dipuji

4. Pose

Mama Rieta. (Instagram/@rieta_amilia)

Mama Rieta kalau sudah pose begini nggak terlihat usianya ternyata sudah 59 tahun ya. Dengan style-nya yang selalu modis bak remaja, Mama Rieta makin terlihat awet muda.

Nah itu tadi potret Nagita Slavina bersama Mama Rieta dan Caca Tengker ngemall bareng. Kira-kira belanja barang-barang branded nggak ya?

Load More