Madinah | MataMata.com
Mulan Jameela dan Tiara Savitri (Instagram/MulanJameela1)

Matamata.com - Safeea Ahmad, anak perempuan Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan penyanyi sekaligus anggota DPR Mulan Jameela kini beranjak remaja. Usia Safeea tak terasa injak 10 tahun.

Di usianya beranjak remaja Safeea Ahmad tumbuh menjadi gadis belia cantik plus modis. Mewarisi sang ibunda, adik tiri Al, El, dan Dul Jaelani itu memiliki tubuh semampai ibundanya.

Shafeea Ahmad bersama ayahnya, musisi Ahmad Dhani. [Instagram]

Penampilan terbaru Safeea Ahmad kompak diunggah Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di akun media sosial Instagram mereka. Di situ, Safeea terlihat modis di peluk Ahmad Dhani. Kenakan boots, kaus dan mini set belang, Safeea Ahmad terlihat sangat menawan.

Baca Juga:
Safeea Putri Ahmad Dhani dan Mulan Ngaku Dijauhi Teman: Di Sekolah Didiemin

"Bismillah Masyaa Allah yang satu tambah tinggi, nggak kerasa banget. Yang satu tambah maju (peyutnya). Gapapa, mau peyutnya ndut juga. Yang penting sehat teyuuss yaaa. Alhamdulillah," tulis Mulan Jameela mengomentari perkembangan buah hatinya.

Shafeea Ahmad. (Instagram/@mulanjameela)

Safeea Ahmad merupakan anak pertama Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Mulan Jameela. Dari Mulan, Ahmad Dhani juga dikaruniai seorang anak laki-laki, Muhammad Ali.

Baca Juga:
Akui Pernah Ketemu Safeea Ahmad, Begini Sikap Maia Estianty

Load More