Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Farah Quinn (Instagram/@farahquinnofficial)

Matamata.com - Farah Quinn ultah ke-41 tahun belum lama ini. Chef dan pembawa acara cantik ini merayakan ulang tahun di Bali bersama teman-teman terdekatnya.

Banyak yang memuji visual Farah Quinn di hari ulang tahunnya nggak kayak umur 41 tahun. Pasalnya artis kelahiran Bandung ini memang makin cantik dan ramping hingga terlihat 20 tahun lebih muda.

Farah Quinn (Instagram/@farahquinnofficial)

Dihadiri Jessica Iskandar, intip yuk 3 momen ultah Farah Quinn yang mewah dan elegan di restoran. Kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Dihadiri Jessica Iskandar

Farah Quinn (Instagram/@farahquinnofficial)

Farah Quinn merayakan ulang tahunnya di sebuah villa di Bali. Tampak nuansa putih mendominasi momen pertambahan usianya itu. Jessica Iskandar adalah salah satu tamu yang hadir.

"I’m officially after 40 #41stbirthday 8.4.21. Terima kasih yang banyak untuk ucapan dan do’a dari semua teman-teman sayang. Aminnn...aminn... I truly appreciate them and I can only say I’m beyond grateful to be able to celebrate this 41st year in Bali with some family and friends," tulis Farah Quinn.

2. Birthday Dinner Mewah

Farah Quinn (Instagram/@farahquinnofficial)

Meskipun tidak mengundang banyak orang, birthday dinner Farah Quinn terlihat mewah dan elegan abis. Ada bunga-bunga putih mempercantik suasana di tengah meja makan.

Load More