Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Sederet artis perempuan memutuskan mantan memeluk agama Islam. Usai menjadi mualaf mereka pun menyesuaikan diri untuk menjadi muslimah yang sesuai ajaran agamanya kini.

Salah satunya mengubah penampilannya menjadi tertutup dengan mengenakan hijab. Bahkan tak hanya berhijab tetapi juga konsisten pakai baju syar'i.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Berikut ini Matamata.com rangkum potret artis yang mantap menutup aurat dengan berhijab setelah memeluk agama Islam. Yuk, langsung simak ulasannya di bawah ini.

1. Nathalie Holscher

Potret Nathalie Holscher, artis mualaf yang berhijab. (Instagram/@nathalieholscher)

Pertama ada DJ (Disc Jockey) cantik, Nathalie Holscher. Ia dikabarkan resmi memeluk agama Islam pada bulan September 2020 dengan disaksikan sang suami, Sule.

Tidak lama setelah menjadi mualaf, Nathalie mulai menanggalkan penampilan seksinya sebagai DJ dan akhirnya mantap berhijab. Wanita cantik ini juga berhenti jadi DJ setelah mualaf dan menikahi Sule. Penampilannya pun sering dipuji fans secantik bidadari.

2. Dewi Sandra

Potret Dewi Sandra, artis mualaf yang berhijab. (Instagram/@dewisandra)

Dewi Sandra mengalami perjalanan spiritual yang cukup panjang sebelum mantap menjadi seorang muslim. Bayangkan, ia sempat gonta-ganti agama mengikuti mantan suaminya.

Load More