Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Awkarin Berhijab di Aceh (Instagram/@awkarin)

Matamata.com - Di bulan Ramadhan kali ini, selebgram Awkarin cukup konsisten menunjukkan gaya hijabnya lewat konten foto yang ia unggah dengan tajuk Karin's Hijab OOTD Diary sejak awal bulan puasa.

Seperti apa gaya hijab Awkarin pada bulan Ramadhan 2021 ini? Simak potretnya berikut.

1. Hari pertama

Baca Juga:
5 Pemotretan Awkarin di Hari Kartini, Memukau Pakai Kemben dan Batik

Gaya hijab Awkarin. [Instagram/awkarin]

Di hari pertama Ramadhan, Awkarin menunjukkan style hijabnya dengan memadukan overall berwarna putih dengan dalaman berwarna cokeat yang senada dengan warna hijabnya.

2. Hari kedua

Gaya hijab Awkarin. [Instagram/awkarin]

Sebelum berangkat ke Larantuka NTT untuk aksi sosialnya, Awkarin sempat mengunggah foto OOTD hijabnya dengan memadukan kardigan dan celana berwarna hijau lumut. Pun demikian dengan hijabnya yang ia kenakan dengan simpel.

Baca Juga:
Anya Geraldine Dikritik Isi Acara Ramadhan Bareng Awkarin - Rachel Vennya

3. Hari ketiga

Gaya hijab Awkarin. [Instagram/awkarin]

Potret hari ketiga OOTD gaya hijab Awkarin memamerkan sepotong kaftan berwarna biru yang dilengkapi dengan sabuk dan dalaman manset warna hitam. Pada penampilan kali ini, Karin membuat model hijabnya sedikit berbeda yakni dengan menonjolkan anting yang menggantung di telinganya.

4. Hari keempat

Baca Juga:
Awkarin Pakai Kaftan Jutaan Rupiah, Penampilannya Panen Pujian

Gaya hijab Awkarin. [Instagram/awkarin]

Sementara itu di potret keempat gaya hijab Awkarin menunjukkan nuansa ungu sebagai dominan. Ia mengenakan celana, kemeja dan tas berwarna putih. Sementara blouse ungu ia kenakan dengan membiarkan kancingnya terbuka, dipadukan dengan kerudung voal warna senada.

5. Dipadukan dengan kacamata

Gaya hijab Awkarin. [Instagram/awkarin]

Dalam potret hijab ini, Awkarin menunjukkan senyum manis dengan gaya hijab segi empat dan kacamata yang banyak dipakai wanita-wanita milenials.

Baca Juga:
Awkarin Klarifikasi soal Beli Hotel: Satu Indonesia Kena Prank!

6. Hari kelima

Gaya hijab Awkarin. [Instagram/awkarin]

Kerudung segi empat hitam itu ia lilitkan dengan teknik lilit mirip syal. Sementara untuk busananya, Awkarin memilih mengenakan manset krem dengan dress floral. Tak lupa, ia juga menenteng sebuah tas rotan sebagai pelengkap OOTD hijabnya.

7. Anggun

Gaya hijab Awkarin. [Instagram/awkarin]

Dalam potret OOTD gaya hijab Awkarin satu ini, selebgram dengan 6,8 juta followers ini tampil kalem. Ia mengenakan dress rumbai dengan hijab polos yang membuat penampilan kalemnya semakin sempurna.

Nah itu tadi 7 potret gaya hijab Awkarin yang bisa jadi inspirasi berbusana selama Ramadhan 2021 ini. (Farah Nabila)

Load More