Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Jadi CEO Perusahaan (instagram/@awkarin)

Matamata.com - Baru-baru ini Karin Novilda Sulaiman, atau akrab disapa Awkarin, mengunggah sebuah pesan singkat melalui akun Instagram pribadi miliknya. Pesan itu diduga berasal dari sang asisten yang dikabarkan telah mengambil uangnya tanpa sepengetahuan dirinya.

Sang asisten mengakui kesalahannya. Seraya menyampaikan permohonan maaf, ia sadar bahwa apa yang dilakukannya merupakan hal yang bodoh.

Tidak ada kata lain yang disampaikan oleh sang asisten selain rasa penyesalan dan permohonan maaf. Saat melakukannya aksinya, sang asisten mengaku khilaf.

Ia tahu bahwa apa yang dilakukannya telah membuat Awkarin kecewa dan hilang rasa percaya kepada dirinya. Meski begitu, ia tetap menyampaikan permohonan maafnya kepada Awkarin.

“Jujur kaa aku bodoh banget bener-bener pikiran gelap yang aku lakuin kaa maafin aku, aku gak tau lagi harus berkata apa lagi selain minta maaf dan mengakui ini semua. Jujur aku benar-benar khilaf yang aku lakuin bikin kamu kecewa dan marah sama perbuatan aku, aku mohon ampun atas perlakuan aku ke kamu. Gak ada maksud lain yang aku lakuin kaa,” tulis pesan singkat itu dilansir dari Instagram Awkarin pada Senin, (13/11/2023).

Apa Itu Melukat? (Instagram/awkarin)

Atas pesan sang asisten, Awkarin pun memberikan respons. Ia meragukan pengakuan sang asisten yang menyebut dirinya khilaf.

“Khilaf itu sekali bukannya? Ini ngambil dari Idul Adha mah doyan namanya,” kata Awkarin.

Sebagai informasi, Awkarin mengungkap kecurangan yang dilakukan orang seorang asisten pribadinya. Padahal, selama ini, diakuinya, Awkarin sudah memberikan kepercayaan yang sangat besar kepada sang asisten.

Load More