Sinopsis film Wedding Agreement. (Youtube/StarvisionPlus)

Matamata.com - Di bulan Ramadhan ini, film Wedding Agreement akan rilis di Netflix. Film yang satu ini melibatkan aktor dan aktris tanah air ternama yaitu Indah Permatasari hingga Refal Hady.

Film tentang kawin kontrak ini menuai perhatian karena akting para pemerannya yang ciamik. Bisa ditonton sambil menanti buka puasa, kayak apa nih sinopsis filmnya?

Sinopsis film Wedding Agreement. (Youtube/StarvisionPlus)

Film Wedding Agreement mengisahkan tentang seorang wanita berhijab bernama Tari Hapsari yang dijodohkan dengan Byantara Wicaksana. Keduanya dijodohkan saat ibunda Byan tengah sakit keras.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2021, Identitas Reyna Terkuak?

Di momen sedih tersebut, rupanya ibu Byan meminta sang putra untuk menikahi Tari Hapsari. Beda dengan Byan, Tari Hapsari merupakan gadis penurut yang tak masalah dengan perjodohan tersebut.

Byan sendiri tetap diam sampai hari pernikahan tiba. Setelah menikah, Byan memberikan surat perjanjian pernikahan atau kontrak dengan Tari.

Sinopsis film Wedding Agreement. (Youtube/StarvisionPlus)

Di balik pernikahan dengan Tari, Byan rupanya menyimpan rapat-rapat jika ia memiliki sosok wanita yang dipacarinya lima tahun belakangan. Tari pun melakukan segala upaya agar Byan luluh, namun pacar Byan justru dengan berani mendatangi keduanya.

Baca Juga:
Link Streaming dan Sinopsis The Con Heartist, Malangnya Ditipu Mantan

Saat Tari akan menyerah, Byan justru mulai luluh dengan sikap istrinya tersebut. Akankah pernikahan Tari dan Byan masih berlanjut?

Setelah baca sinopsis film Wedding Agreement, kamu bisa nonton akting Indah Permatasari dan Refal Hady pada 9 Mei 2021 di sini.

Baca Juga:
Sinopsis The Conjuring 3 dan Jadwal Rilis, Teror Kasus Paling Mengerikan

Load More