Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Istri Kapten Vincent Raditya, Novita Condro (Instagram/@novitacondro)

Matamata.com - Kapten Vincent Raditya tengah menjadi perbincangan panas publik. Pasalnya pilot yang juga seorang vlogger ini mendadak membahas Pebinor alias Perebut Bini Orang di Instagram Story milik

Unggahan ini diduga untuk menyentil sang istri, Novita Condro. Bahkan, bukti-bukti perselingkuhan tersebut juga dibeberkan oleh lelaki yang gemar merekam serba-serbi dunia penerbangan di kanal YouTubenya ini. Novita Condro nggak tinggal diam dan buka suara lewat Instagram.

Captain Vincent Raditya dan istrinya (Instagram @novitacondro)

Perempuan yang juga dikenal sebagai selebgram ini mengunggah tangkapan layar percakapannya via WhatsApp dengan sang suami. Terlihat bagaimana Kapten Vincent marah karena persoalan yang menurutnya sepele. Terlepas dari masalah ini, Novita Condro dikenal selalu tampil modis dan fashionable dalam berbagai kesempatan. Intip 5 gaya liburan Novita Condro di bawah ini yuk: 

1. Bergaya simpel dengan strap dress di Singapura

Ini Gaya Liburan Istri Kapten Vincet Raditya, Novita Condro. (Dok: Instagram/novitacondro)

Novita Condro tampil simpel dan manis dengan outfit berupa strap dress berwarna peach dengan rambut tergerai saat bergaya dengan latar belakang sebuah jalan di Singapura.

Ia juga menambahkan handbag dalam tampilan ini. Kece badai kan?

2. Tampilkan keindahan Hanbok Korea

Ini Gaya Liburan Istri Kapten Vincet Raditya, Novita Condro. (Dok: Instagram/novitacondro)

Kali ini, perempuan dengan lebih dari 190 ribu pengikut di Instagram ini begitu anggun saat mengenakan pakaian tradisional Korea, Hanbok. 

Load More