Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Pemain film Tarian Lengger Maut [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Refal Hady mengungkapkan pengalaman unik saat mendalami karakternya sebagai dokter Jati di film Tarian Lengger Maut. Jati adalah seorang psikopat yang berkedok sebagai seorang dokter bedah untuk mengelabui korbannya. Dia terobsesi dengan detak jatung manusia.

Berperan sebagai seorang dokter bedah, laki-laki 27 tahun itu setidaknya harus mengetahui kemampuan dasar kedokteran. Demi tampil totalitas, ia terpaksa melakukan percobaan dengan membedah binatang.

"Luar biasa, jadi ada motong ayam, banyak juga ngambil jantung kodok," kata Refal Hady saat konferensi pers di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021).

Baca Juga:
Refal Hady Dapat Peran Psikopat di Film Baru: Keluar dari Zona Nyaman

Refal Hady dan Della Dartyan dalam film Tarian Lengger Maut [Instagram/delladartyan]

Refal Hady mengaku sedikit stres saat membedah kodok. Pasalnya dia memiliki ketakutan dengan amfibi pemakan serangga itu.

"Ya kalau untuk gue yang agak geli sama kodok ya stres juga," ujarnya.

Berkat percobaan tersebut, dia pun terbilang berhasil memerankan karakter dokter Jati. Adegan dokter Jati saat mengambil jantung para korbannya tampak natural sebagai psikopat.

Baca Juga:
Main Film Wedding Agreement, Refal Hady Dalami Soal Taaruf

Pemain film Tarian Lengger Maut [MataMata.com/Evi Ariska]

Film Tarian Lengger Maut merupakan film horor dan thriller yang menceritakan tentang misteri yang terjadi di desa Pageralas. Satu per satu warga di sana mengilang tiba-tiba.

Film yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 13 Mei 2021 ini juga dibintangi Della Dartyan.

Baca Juga:
Pesona Refal Hady Pemeran Ruly di Film Antologi Rasa

Load More