Yohanes Endra | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah interview Pak Arman. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Pak Arman, sopir yang beberapa waktu lalu viral saat menawarkan jasanya dengan menggunakan sepeda kini masih menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, Pak Arman baru saja diterima jadi sopir pribadi Atta Halilintar.

Seperti apa kisah hidup Pak Arman dan perjalanannya sampai bisa jadi sopir Atta Halilintar dan Aurel? Melansir Suara.com, simak ulasannya berikut ini.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah interview Pak Arman. (Instagram/attahalilintar)

1. Viral Tawarkan diri di sosial media

Baca Juga:
Aurel Ungkap Kelakuan Atta Halilintar di Malam Pertama: Abang Main Lempar!

Pak Arman sebelumnya sempat viral karena menawarkan jasanya sebagai seorang sopir dengan berkeliling menggunakan sebuah sepeda. 

Usaha Pak Arman mencari kerja lantaran terdampak pandemi ini lantas disambut oleh warganet yang memviralkan jasanya. Alhasil, Pak Arman pun memiliki akun Instagram @s.arman51 yang kini memiliki followers lebih dari 9 ribu orang.

Di akun tersebut, Pak Arman rajin menawarkan jasanya menyopir dengan mencantumkan nomor teleponnya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Bahas Malam Pertama, Atta Halilintar Tersipu Malu

2. Bertemu Atta Halilintar

Berkat aksi warganet yang rajin mencolek akun Atta Halilintar dalam unggahan Instagram Pak Arman, akhirnya sopir viral itu berhasil diundang ke rumah Atta dan Aurel.

Pak Arman sopir viral dipekerjakan Atta Halilintar [YouTube/Atta Halilintar]

Atta Halilintar diketahui juga mengikuti akun Instagram milik pria bernama asli Saipul Rahman tersebut.

Baca Juga:
Atta Halilintar Bantu Sopir Viral yang Cari Kerja: Ladang Pahala

3. Wawancara Kerja dengan Atta Halilintar

Dilansir dari akun YouTube Atta Halilintar, Pak Arman yang berusia 64 tahun itu dijemput oleh tim Atta agar bisa datang ke rumah Atta dan Aurel. 

Begitu bertemu dan menyimak kisah hidup Pak Arman, Aurel Hermansyah pun merasa iba. Tapi ia tak serta merta langsung menerima Pak Arman sebagai sopir. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun memastikan bahwa kondisi kesehatan Pak Arman benar-benar fit untuk bekerja.

4. Test Drive menggunakan mobil mewah Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun meminta agar Pak Arman mencoba menyetir mobil mereka. Dengan menggunakan mobil hitam, Pak Arman pun memperlihatkan keahliannya menyetir mobil.

Sepanjang perjalanan, kemampuan Pak Arman dalam menyetir cukup lancar. Namun, ada sebuah insiden yang sempat membuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ketar-ketir. Saat melakukan putar balik, mobil sempat menyenggol median jalan. Tapi hal itu disanggah Pak Arman bahwa yanga ban yang menyenggol median jalan, bukan body mobil.

5. Resmi dipekerjakan Atta Halilintar

Setelah melalui wawancara dan negosiasi bersama tim Atta Halilintar, Pak Arman pun akhirnya resmi dipekerjakan di rumah Atta sebagai sopir.

Hal ini diakui Atta Halilntar yang menyebut bahwa Pak Arman sudah mulai bekerja sejak hari Senin (3/4/2021).

Load More