Madinah | MataMata.com
Gibran dan Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Kaesang Pangarep, pemilik klub sepak bola Persis Solo yang juga anak bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengikuti latihan pemanasan klub sepak bola asal Solo, Jawa Tengah tersebut. Aksi kocak Kaesang ini diunggah di media sosial Instagram terbarunya.

Dalam video singkat yang diposting belum lama ini, Kaesang tampak berada di barisan paling belakangan para pemain Persis Solo yang sedang melakukan pemanasan sebelum berlatih di stadion Manahan Solo.

Kaesang Pangarep terbahak saat ikut berlatih dengan tim Persis Solo di Stadion Manahan. [Instagram]

Mengenakan kostum serba hitam bertuliskan Indonesia di bagian belakang, Kaesang terlihat mengikuti gerakan pemanasan yang dilakukan para pemain persisi Solo. Mulai dari push up hingga melenturkan otot kaki.

Baca Juga:
Felicia Tissue Akhirnya Buka Suara usai Putus dari Kaesang Pangarep

Kocaknya, ada adegan yang bikin ngakak. Pasalnya, Kaesang nyaris terjatuh lantaran tak bisa mempertahankan keseimbangan tubuhnya saat berusaha menekuk kaki kanan ke belakang. Tahu aksinya direkam, Kaesang hanya tertawa.

Dalam video sebelumnya, Kaesang berbaring di pinggir lapangan Stadion Manahan Solo sambil bermain hape. Prsisi di depannya tampak para pemain Persis Solo tengah berlatih di lapangan hijau.

Kaesang Pangarep ikut pemanasan bareng pemain Persis Solo di Stadion Manahan. [Instagram]

"Ngapain Mas di sini?," tanya si perekam video.

Baca Juga:
Disebut Mirip Yang Yang NCT, Begini Reaksi Tak Terduga Kaesang Pangarep

Ditanya begitu, Kaesang berseloroh.

"Nggak diajakin main, hehehe," jawab Kaesang terkekeh.

Gaya paling kocak Kaesang Pangarep saat ikut berlatih bareng tim Persis Solo. [Instagram]

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep mengakuisi saham Persis Solo. Kaesang memiliki 40 persen saham di PT Persis Solo Saestu (PSS). Sementara sisanya dimiliki Kevin Nugroho (30 persen), dan Menteri BUMN Erick Thohir (20 persen). Sementara sisa 10 persen dimiliki klub internal.

Baca Juga:
Beredar Foto Terbaru Nadya Arifta Temani Kaesang Pangarep, Netizen Nyinyir

Di bawah Kaesang Pangarep yang menjabat sebagai Direktur Utama, Persis merekrut sederet pesepak bola berpengalaman yang pernah bermain di Liga 1 yakni Marinus Wanewar, Zikri Akbar, Miftahul Hamdi, Agus Nova, serta pemain muda dari Timnas U-19 Irfan Jauhari.

 

Baca Juga:
Profil Jessica Mila, Artis yang Dikagumi Kaesang Pangarep

Load More